kumparan
11 Oktober 2018 17:11

5 Hal yang Buat Drama Korea Where Stars Land Tak Boleh Terlewatkan

Drama Korea Where Stars Land
Drama Koreea Where Stars Land (Foto: Instagram @sbsnow_insta)
Drama Korea 'Where Stars Land' merupakan tayangan yang sedang hangat diperbicangkan saat ini. Drama yang juga dikenal dengan judul 'Fox Bride Star' ini berhasil menduduki posisi pertama, sebagai drama Korea yang paling dinikmati pada Oktober 2018.
ADVERTISEMENT
Tayang setiap Senin dan Selasa di stasiun TV SBS, 'Where Stars Land' berhasil mengalahkan pesaingnya, seperti 'The Smile Has Left Your Eyes', 'Bad Papa', dan '100 Days My Prince'.
Sejak tayang pada 1 Oktober 2018 lalu, drama ini mampu mencuri perhatian para penggemar drama Korea, dengan jalan ceritanya yang ringan tapi juga menegangkan. Drama ini telah tayang sebanyak 8 episode dari 40 episode yang direncanakan.
Berikut ini lima alasan 'Where Stars Land' sangat menarik untuk diikuti.
1. Sinematografi serta suasana drama yang memikat
Video
Salah satu daya tarik terkuat dari drama ini adalah teknik sinematografi yang indah. 'Where Stars Land' mengingatkan penonton dengan suasana khas bandara, di mana setiap pelancong hendak memulai petualangannya sendiri.
ADVERTISEMENT
Musik yang mengalun lembut, dan pemandangan langit yang cantik sukses membuat penonton jatuh hati pada drama ini. Teknik editing serta pengambilan gambar yang ciamik, membuat suasana drama ini sangat memikat indra penglihatan. Pihak produksi mampu menggali suasana yang biasa dirasakan oleh para penonton saat berada di bandara melalui drama ini, menjadi luar biasa.
2. Chemistry Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin
Video
Menggaet aktor Lee Je Hoon dan aktris Chae Soo Bin sebagai pemeran utama, sukses membuat drama ini semakin menarik. Keduanya mampu menampilkan chemistry yang sangat bagus sehingga membuat penonton terbawa suasana interaksi manis dari mereka.
Lee Je Hoon berhasil memerankan karakter Lee Soo Yeon, seorang anggota layanan penumpang di bandara Incheon. Ia dikenal karena kecerdasannya, serta sikapnya yang sangat dingin serta misterius. Ekspresinya yang kaku sekaligus lucu membuat banyak fans betah menonton tayangan ini.
ADVERTISEMENT
Berbeda dengan Lee Soo Yeon, karakter Han Yeo Reum yang diperankan Chae Soo Bin memiliki karakter yang sangat ceroboh. Ia dikenal berkat kerja keras serta sifatnya yang sangat ceria.
3. Plot cerita
Video
Hampir sebagian besar proses syuting drama Korea ini dilakukan di bandara. Sesuai dengan lokasinya, 'Where Stars Land' mengangkat cerita mengenai kehidupan para pekerja di bandara, mulai dari pelayanan pelanggan, tim keamanan, tim monitoring, dan staf bandara lainnya
Permasalahan yang diangkat juga begitu nyata, karena dekat dengan kehidupan para staf bandara. Mulai dari adanya isu bom, pembatalan penerbangan, penumpang yang bermasalah, imigran gelap, dan lain sebagainya.
4. Karakter yang unik
Video
Tak hanya menampilkan Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin, drama ini juga dibintangi oleh banyak karakter pendukung lainnya.
ADVERTISEMENT
Karakter Yang Seo Koon (diperankan aktris Kim Ji Soo), ketua tim pelayanan penumpang yang tegas, sekaligus berkharisma dan sangat bijaksana. Ada juga Kong Seung Cheol (diperankan aktor Ahn Sang Woo), manajer tim pelayanan penumpang yang sangat kekanak-kanakan, dan selalu menyalahkan bawahannya.
Selain tim pelayanan penumpang, tim keamanan yang beranggotakan Oh Dae Ki dan Na Young Joo juga memiliki andil yang besar dalam drama ini. Karakter petugas keamana yang tegas saat sedang bertugas, sangat berbeda dengan kepribadian asli mereka setelah selesai bekerja.
5. Akhir yang tak tertebak
Video
Berkisah mengenai kehidupan para staf bandara, tentu banyak hal menarik yang untuk dikulik. Meski setiap karakter memiliki pekerjaan yang membutuhkan keseriusan di tempat yang penting, namun selalu ada kejadian lucu yang bisa mengundang gelak tawa penonton.
ADVERTISEMENT
Di setiap akhir episodenya, pihak produksi mampu membuat para penonton terkecoh, karena jalan cerita yang tidak tertebak, bahkan melebihi ekspektasi para penonton. Drama Korea ini menjanjikan banyak twist menarik sehingga penonton tak akan sabar untuk menonton kelanjutan jalan ceritanya di episode selanjutnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan