Mom
·
8 Juni 2021 10:00
·
waktu baca 2 menit

Kenapa Pangeran Harry dan Meghan Markle Belum Membagikan Foto Anak Keduanya?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kenapa Pangeran Harry dan Meghan Markle Belum Membagikan Foto Anak Keduanya? (42095)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Instagram @dukeandduchessofcambridge
Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah diselimuti kebahagiaan berkat kelahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan bernama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor. Ya Moms, Lili lahir pada Jumat (4/6), namun mereka baru mengumumkannya pada Minggu (6/6).
ADVERTISEMENT
Pengumuman ini disampaikan melalui website resmi Archewell milik keduanya, yang berbunyi, “Lili lahir pada Jumat, 4 Juni pukul 11.40 pagi dibantu oleh dokter dan staf di Santa Barbara Cottage Hospital di Santa Barbara, California. Beratnya 3.5 kg. Baik ibu dan anak dalam kondisi sehat dan sedang menjalani masa pemulihan di rumah.”
Namun, dalam pengumuman tersebut tidak dirilis foto Lili. Hal ini memang sangat berbeda dengan Archie. Saat itu, anak pertama Meghan dan Harry ini melakukan pemotretan saat usianya menginjak 2 hari di Aula St George di Kastil Windsor.
Dua jam setelah pemotretan, mereka merilis tiga foto pertama Archie di akun Instagram mereka @sussexroyal. News Australia melansir, ketika itu juga Meghan dan Harry memutuskan untuk tidak melakukan tradisi kerajaan dengan tampil di luar rumah sakit bersama Archie dan dipotret oleh fotografer.
ADVERTISEMENT
Lantas, kenapa Meghan dan Harry belum membagikan foto anak kedua mereka ya?

Penjelasan soal Belum Ada Foto Anak Kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kenapa Pangeran Harry dan Meghan Markle Belum Membagikan Foto Anak Keduanya? (42096)
Penampilan perdana Meghan Markle dan Pangeran Harry di Inggris. Foto: dok. @hrhofsussex/ Instagram
Moms, jika ingin melihat foto Lili, sepertinya kita perlu menunggu waktu yang lama. Seperti dikutip dari Hello Magazine, sejak mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan pada tahun lalu. Mereka menjadi lebih tertutup. Misalnya saja, saat ulang tahun Archie yang kedua, Meghan dan Harry hanya membagikan foto tanpa memperlihatkan wajah sang anak.
Selain itu, karena Meghan dan Harry juga bukan lagi bangsawan senior, mereka tidak memiliki tekanan untuk merilis foto dan informasi seperti sebelumnya. Bahkan mereka membutuhkan waktu dua hari untuk memberitahu publik tentang kelahiran Lili.
Jadi sepertinya, mereka juga tidak akan buru-buru untuk membagikan foto pertama Lili. Penulis kerajaan sekaligus teman dekat Meghan dan Harry, Omid Scobie, juga mengatakan bahwa mereka tidak akan terburu-buru untuk membagikan foto sang putri.
ADVERTISEMENT
“Mereka, tidak akan membagikan foto (putrinya untuk) saat ini, sekarang (Meghan dan Harry) sedang mengambil parental leave,” tulis Scobie dalam cuitan di akun Twitter pribadinya.