kumparan
8 Juni 2019 12:10

Meghan Markle Berencana Bawa Archie ke Amerika Serikat

Pangeran Harry, Meghan Markle dan Archie Harrison
Pangeran Harry, Meghan Markle dan Archie Harrison Foto: Instagram Sussex Royal
Anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, belum sering muncul di depan publik. Si kecil Archie terhitung sekali ditunjukkan ke depan wartawan setelah kelahirannya pada 6 Mei lalu.
ADVERTISEMENT
Namun tak lama lagi, foto-foto Archie yang baru mungkin akan segera muncul, Moms. Pasalnya, Meghan berencana membawa Archie mengunjungi negara asalnya, Amerika Serikat. Perjalanan itu akan menjadi pengalaman pertama Archie ke luar negeri.
Seorang sumber memberitahu US Weekly, bahwa mereka mungkin akan berangkat sebelum cuti Meghan berakhir. Kira-kira, apa ya tujuan Meghan Markle mengajak Archie ke AS?
“Bagi Meghan, penting untuk Archie belajar sejarah keluarganya seperti dia belajar tentang asal usul keluarga kerajaan. Jadi Meghan berencana bepergian ke L.A. dengan Archie ketika ia (Archie) sudah dapat nyaman untuk bepergian dengan pesawat,” jelas sumber tersebut.
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Penampilan perdana Meghan Markle dan bayinya setelah melahirkan. Foto: Dominic Lipinski / POOL / AFP
Meski belum diketahui waktu yang tepat kepergiannya itu, Elle melansir kalau Meghan akan sampai di Amerika lebih cepat, saat musim panas. Tujuan utamanya justru diperkirakan adalah New York.
ADVERTISEMENT
Fans Meghan di AS mungkin tak sabar menanti kehadiran Archie. Namun kecil kemungkinan Archie akan tampil di depan publik. Perjalanan Meghan dan Archie akan dibuat privat dan personal, tidak seperti tur kerajaan pada umumnya. Meghan dan Pangeran Harry telah berniat untuk membesarkan Archie secara privat.
Duke dan Duchess of Sussex itu memang punya alasan kuat. Archie hanya berada di garis ketujuh pewaris tahta Kerajaan Inggris, masih jauh dari garis suksesi langsung. Oleh karena itu mereka ingin Archie merasakan pengasuhan yang “normal”.
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Penampilan perdana Meghan Markle dan bayinya setelah melahirkan. Foto: Dominic Lipinski / POOL / AFP
Untuk alasan itu pula Meghan dan Pangeran Harry mengenalkan Archie tanpa gelar kepada publik. Padahal, meski tidak bisa menyandang gelar His Royal Highness (HRH), bayi yang merupakan cicit kedelapan Ratu Elizabeth ini, berhak menyandang gelar Earl of Dumbarton atau menjadi Lord Archie Mountbatten-Windsor.
ADVERTISEMENT
Kira-kira, Meghan Markle akan membawa Archie kemana saja ya saat di Amerika Serikat? Akankah mereka mampir untuk bertemu ayah Meghan? Siapa tahu, Moms!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan