Otomotif
·
16 Februari 2021 20:04

Berita Menarik: Mitsubishi Pajero Sport Facelift; Toyota Raize Diproduksi Lokal

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Berita Menarik: Mitsubishi Pajero Sport Facelift; Toyota Raize Diproduksi Lokal (175570)
Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021. Foto: dok. MMKSI
Artikel yang menyajikan foto-foto dari Mitsubishi Pajero Sport facelift, jadi berita menarik kumparanOTO pada Selasa (16/2/2021).
ADVERTISEMENT
Mitsubishi Pajero Sport facelift 2021 akhirnya meluncur ke pasar Indonesia. Dengan edisi penyegaran ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berharap mampu memperkuat posisi mereka di segmen SUV.
Ulasan mengenai Toyota Raize dan Daihatsu Rocky yang diproduksi lokal, juga menarik perhatian banyak pembaca kumparan. Disusul informasi mengenai harga dari Mitsubishi Pajero Sport facelift.

Berita Menarik kumparanOTO

Foto: Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021, Ini Dia Fitur Barunya

Berita Menarik: Mitsubishi Pajero Sport Facelift; Toyota Raize Diproduksi Lokal (175571)
Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021. Foto: dok. MMKSI
Mitsubishi Pajero Sport facelift 2021 akhirnya meluncur ke pasar Indonesia. Dengan edisi penyegaran ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berharap mampu memperkuat posisi mereka di segmen SUV.
Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro menjelaskan, Mitsubishi Pajero Sport facelift 2021 mendapat penyegaran dari eksterior dan interior.
ADVERTISEMENT
"Untuk eksterior kini more tough, luxurious, dan advance dari sisi depan dengan Dynamic Shield yang dilengkapi LED, active cornering lamp, dan LED foglamp bikin Anda yakin bermanuver," kata Irwan dalam acara peluncuran Mitsubishi Pajero Sport facelift yang digelar secara virtual, Selasa (16/2).
Foto selengkapnya, klik link tautan berita di bawah ini ya.

Diproduksi Lokal, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Bakal Dapat Relaksasi PPnBM?

Berita Menarik: Mitsubishi Pajero Sport Facelift; Toyota Raize Diproduksi Lokal (175572)
Toyota Raize Foto: dok. Toyota
Rencana peluncuran Toyota Raize dan Daihatsu Rocky di Indonesia pada tahun ini nampaknya semakin dekat. Beberapa tenaga penjual Toyota dan Daihatsu bahkan tak ragu membeberkan waktu peluncurannya yang tinggal menghitung bulan.
“Saya dapat konfirmasi, info sementara (Daihatsu) Rocky akan launching di April,” ucap tenaga penjual Daihatsu di kawasan Tangerang yang enggan disebutkan namanya itu.
ADVERTISEMENT
Jika benar nantinya Toyota Raize dan Daihatsu Rocky bakal meluncur pada bulan April, tentu akan sangat menarik. Sebab, sebagai sebuah SUV mungil bermesin 1.000 cc turbocharger dan 1.200 cc naturally aspirated, banyak yang berharap kedua mobil itu juga bakal dapat keringanan PPnBM.
Ya, bila melihat rumor waktu peluncurannya pada bulan April, maka bisa saja Toyota Raize dan Daihatsu Rocky bakal mendapatkan relaksasi bebas PPnBM pada April dan Mei, lalu potongan 50 persen pada Juni hingga Agustus, dan diskon 25 persen pada September hingga November.
Selengkapnya klik link tautan berita di bawah ini ya.

Harga Lengkap Mitsubishi Pajero Sport Facelift, Naik Mulai Rp 4 Jutaan

Berita Menarik: Mitsubishi Pajero Sport Facelift; Toyota Raize Diproduksi Lokal (175573)
Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021. Foto: dok. MMKSI
Mitsubishi Pajero Sport facelift resmi diperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia pada Selasa (16/2/2021). Ini jadi versi penyegaran pertama Pajero Sport pada generasi keduanya yang hadir di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Kehadiran Mitsubishi Pajero Sport facelift ini diharapkan dapat menjadi stimulus bagi pasar otomotif Indonesia yang mengalami keterpurukan akibat pandemi COVID-19 sejak 2020 lalu.
President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro mengatakan, Pajero sport itu sendiri sudah memiliki pasar yang kuat, model baru ini sudah ditunggu lama oleh konsumen.
Ingin tahu harga lengkapnya? Klik link tautan berita di bawah ini ya.
***