Otomotif
·
24 Desember 2020 19:59

Berita Menarik: Modifikasi Toyota Innova; Solusi Remote Keyless Motor Hilang

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Berita Menarik: Modifikasi Toyota Innova; Solusi Remote Keyless Motor Hilang (91)
Modifikasi Toyota Kijang Innova reborn pakai lampu LED. Foto: dok. Istimewa
Artikel yang membahas modifikasi Toyota Kijang Innova menjadi lebih keren dengan mengganti lampu belakang, adalah berita menarik kumparanOTO pada Kamis (24/12).
ADVERTISEMENT
Ya, konsumen pemilik Toyota Kijang Innova Reborn bisa menyulap tampilan mobil kesayangannya menjadi eye catchy dengan mengubah tampilan lampu belakang dengan lampu LED variasi.
Informasi mengenai puluhan unit Hyundai Palisade yang sudah laku selama 1 pekan, juga menarik perhatian banyak pembaca kumparan. Disusul ulasan mengenai solusi murah bagi pemilik sepeda motor yang kehilangan kunci keyless-nya.

Rangkuman berita menarik kumparanOTO

Solusi Bikin Toyota Kijang Innova Lebih Keren Ketimbang Model Facelift

Berita Menarik: Modifikasi Toyota Innova; Solusi Remote Keyless Motor Hilang (92)
Modifikasi Toyota Kijang Innova reborn. Foto: dok. Istimewa
Memodifikasi lampu belakang pada Toyota Kijang Innova Reborn ternyata bisa membuat tampilan mobil tersebut menjadi lebih menarik.
Lampu belakang modifikasi yang digunakan pun sudah menggunakan strip LED lengkap dengan lampu sein LED sequential. Salah satu toko variasi yang menjual lampu variasi tersebut, yakni Tirtajaya Variasi.
ADVERTISEMENT
Menurut penuturan sang pemilik toko, Justinus Wirawan, lampu modifikasi itu diberi nama LED V3. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan detailnya serta harga lengkapnya, silahkan klik link tautan berita di bawah ini.

Puluhan Unit Hyundai Palisade Sudah Laku Selama 1 Pekan

Berita Menarik: Modifikasi Toyota Innova; Solusi Remote Keyless Motor Hilang (93)
Tampilan depan Hyundai Palisade. Foto: Muhammad Ikbal/kumparan
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menambah amunisi barunya dengan memperkenalkan Hyundai Palisade pada 16 Desember 2020 lalu.
Menyasar segmen SUV premium, Hyundai Palisade dibanderol dengan harga mulai dari Rp 777 juta hingga Rp 1,078 miliar, dan bakal berkompetisi dengan Mazda CX-9 dan Toyota Land Cruiser.
Nah menariknya, baru 1 minggu peluncurannya di Tanah Air, Hyundai Palisade sudah mendapatkan angka penjualan yang cukup positif. Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Managing Director PT HMID, Makmur, Palisade sudah terjual 36 unit.
ADVERTISEMENT
Ingin tahu seperti apa informasi lengkapnya? Klik link beritanya di bawah ini ya.

Solusi Murah Remote Keyless Motor yang Hilang

Berita Menarik: Modifikasi Toyota Innova; Solusi Remote Keyless Motor Hilang (94)
Ilustrasi remote keyles pada sepeda motor. Foto: dok. Istimewa
Beberapa sepeda motor keluaran 2018 sampai 2020 sudah mengusung kunci kontak model keyless. Sistem kunci ini bukan hanya lebih praktis tapi juga diklaim aman dari tindak pencurian.
Tapi penggunaan keyless bukan tanpa masalah, selain bisa mati karena baterai habis, komponen remote juga bisa hilang. Nah, jika sudah hilang otomatis sepeda motor tak akan bisa dinyalakan.
Lalu bagaimana jika kunci remote tersebut hilang? Jangan khawatir, pabrikan sudah mengantisipasi hal tersebut dengan memberikan nomor ID tag khusus untuk registrasi ulang ke diler.
Nah, ingin tahu informasi selanjutnya? klik link beritanya ya.
***
ADVERTISEMENT
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)