Berita Populer: Interior Wuling Air ev Dirilis; Hyundai Palisade Facelift

12 Juli 2022 7:35
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Inilah tampilan interior Wuling Air ev Foto: Dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
Informasi mengenai interior Wuling Air ev yang resmi dirilis ke publik jadi berita populer kumparanOTO pada Senin (11/7).
ADVERTISEMENT
Wuling Air ev resmi menjadi nama mobil listrik Wuling yang diproduksi di Indonesia. Mobil ini pun sudah bisa dipesan mulai hari ini dan memiliki lima pilihan warna yang menarik.
Artikel yang mengulas Wuling Air ev sudah bisa dipesan dan memiliki harga mulai Rp 250 jutaan juga tak kalah populer. Disusul dengan informasi mengenai Hyundai Palisade facelift yang tepergok sudah tiba di Indonesia dan dirumorkan bakal meluncur di GIIAS 2022.

Rangkuman berita populer kumparanOTO

Wuling Rilis Tampilan Interior Mobil Listrik Produksi Indonesia: Air ev

Panel instrumen menyatu dengan head unit. Foto: Dok. Istimewa
Wuling Air ev resmi menjadi nama mobil listrik Wuling yang diproduksi di Indonesia. Mobil ini pun sudah bisa dipesan mulai hari ini dan memiliki lima pilihan warna yang menarik.
ADVERTISEMENT
"Kami menampilkan desain interior kendaraan listrik perdana Wuling untuk Indonesia, Air ev. Ruang kabin bergaya modern dipadukan dengan konfigurasi teknologi pintar kaya fungsi menunjang kenyamanan dan aspek interaktif dari kendaraan ini,” jelas Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.
Wuling Air ev ini mengusung konsep modern dan teknologi, yang menggambarkan sebuah kendaraan masa depan. Di dalam kita akan menemukan Intelligent Tech Dashboard yang memadukan panel dan knop futuristik serta layar antarmuka yang luas.
Selengkapnya klik link berita di bawah ini ya.

Wuling Air ev Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp 250 Jutaan

Tampilan eksterior mobil listrik Wuling EV. Foto: Muhammad Ikbal/kumparanOTO
Wuling Motors akhirnya merilis nama kendaraan elektrifikasi pertama mereka di Indonesia yakni Wuling Air ev pada Senin (11/7). Mobil listrik yang juga sudah diproduksi secara lokal itu pun ternyata sudah bisa dipesan.
ADVERTISEMENT
Melalui acara Wuling 5th Anniversary Virtual Media Briefing, Wuling Air ev nantinya akan tersedia dalam dua varian yang terbagi berdasarkan jarak tempuhnya. Berikut detailnya.
Selengkapnya klik link berita di bawah ini ya.

Hyundai Palisade Facelift Tepergok di Indonesia, Bakal Hadir di GIIAS 2022?

Hyundai Palisade terbaru terlihat sedang diangkut oleh sebuah truk di kawasan industri Delta Mas, Cikarang. Foto: aldi/Instagram
Setelah empat tahun berselang, Hyundai Palisade akhirnya mengalami penyegaran, versi terbaru salah satu SUV andalan jenama asal Korea Selatan itu debut di New York International Auto Show pada pertengahan April lalu.
Selain tampilannya yang lebih segar, Hyundai juga menambahkan beberapa fitur baru pada Palisade guna menambah aspek kenyamanannya dan sepertinya SUV bongsor tersebut tidak lama lagi juga bakal hadir di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Buktinya, dari sebuah potongan video yang dibagikan oleh pemilik akun Instagram (@_aldi), dalam cuplikan tersebut terlihat sebuah truk pengangkut mobil sedang membawa beberapa mobil yang masih tertutup dengan terpal. Menurut sumber, lokasinya berada di Kawasan Delta Mas, Cikarang.
Selengkapnya klik link berita di bawah ini ya.