Otomotif
·
21 Mei 2020 16:29

Dukung Mobilitas Logistik di Tengah Pandemi, Top 1 Sumbang Masker dan Pelumas

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dukung Mobilitas Logistik di Tengah Pandemi, Top 1 Sumbang Masker dan Pelumas (132514)
TOP 1 memberikan donasi masker dan pelumas. Foto: dok. TOP 1
PT Topindo Atlas Asia selaku distributor merek oli Top 1 di Indonesia, memberikan donasikan masker serta pelumas kendaraan untuk perusahaan-perusahaan logistik di tanah air.
ADVERTISEMENT
Dukungan itu diharapkan dapat membantu para pekerja logistik, yang berperan penting dalam memperlancar mobilisasi logistik terutama kebutuhan masyarakat, di situasi pandemi COVID-19 saat ini.
Seperti yang kita ketahui bahwa di saat pandemi dan PSBB seperti ini, perusahaan logistik merupakan tumpuan utama untuk mendistribusikan barang donasi maupun belanjaan masyarakat, sehingga kita harus memastikan kendaraan-kendaraan ini dapat berjalan dengan baik," ucap Donny Wu, Head of IS & Business Development PT Topindo Atlas Asia.
Pada donasi fase pertama ini, Top 1 memberikan seluruh donasi masker dan pelumas tersebut ke PT Pos Indonesia, FoodBank of Indonesia, dan Shipper Porter Indonesia. Acara seremoni penyerahan donasi dilakukan pada Rabu (20/5) kemarin, di kantor PT Pos Indonesia, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.
Dukung Mobilitas Logistik di Tengah Pandemi, Top 1 Sumbang Masker dan Pelumas (132515)
TOP 1 memberikan donasi masker dan pelumas. Foto: dok. TOP 1
Selanjutnya, untuk pemberian donasi fase kedua akan dilaksanakan pada awal Juni mendatang, dengan menyasar beberapa perusahaan angkutan umum yang berada di wilayah Jakarta dan Bogor.
Semua donasi yang terkumpul merupakan hasil kolektif dari seluruh karyawan Top 1 Group dan perusahaan.
"Internal perusahaan kami semua tergerak membantu sesama di lingkungan sekitar. Semua divisi mengorganisir bantuan ke pihak-pihak yang membutuhkan," ungkap Donny Wu.
Dukung Mobilitas Logistik di Tengah Pandemi, Top 1 Sumbang Masker dan Pelumas (132516)
TOP 1 memberikan donasi masker dan pelumas. Foto: dok. TOP 1
Selain memberikan donasi masker dan pelumas kendaraan, Top 1 juga turut membagi-bagikan sembako untuk warga yang tidak mampu di sekitar kantor pusat dan gudang Top 1 serta para tenaga medis.
ADVERTISEMENT
***
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.