Food & Travel
·
10 Juni 2021 8:06
·
waktu baca 2 menit

Hotel Ini Tawarkan Paket 'Menginap' Bareng Selebriti, Per Malam Rp 285 Juta

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hotel Ini Tawarkan Paket 'Menginap' Bareng Selebriti, Per Malam Rp 285 Juta (35706)
Ilustrasi tamu hotel sedang berjemur di tepi kolam renang Foto: Unsplash
Sebuah hotel di Chicago, Amerika Serikat (AS), menawarkan paket menginap unik untuk para tamunya. Di hotel ini kamu bisa 'menginap' bareng selebriti terkenal, berminat?
ADVERTISEMENT
Dilansir Travel and Leisure, ialah Hotel Hilton Chicago, yang menawarkan paket "Pillow Talk With a Celebrity" untuk 'menginap' bareng selebriti idola mereka.
Hotel Ini Tawarkan Paket 'Menginap' Bareng Selebriti, Per Malam Rp 285 Juta (35707)
Ilustrasi tamu hotel sarapan di kamar Foto: Shutter Stock
Lewat penawaran baru ini, para tamu bisa bertemu dan mengobrol bareng dengan selebriti favorit mereka secara virtual melalui Zoom selama 10 menit. Tak hanya itu, para tamu juga akan diajak menginap di kamar tipe Imperial Suite, yang menjadi tempat menginap tokoh-tokoh terkenal seperti Ratu Elizabeth II hingga aktris Elizabeth Taylor.
Untuk mendapatkan pengalaman menginap ini, para tamu setidaknya harus merogoh kocek 20.000 dolar AS atau hampir Rp 285 juta per malamnya. Adapun, penawaran ini tersedia hingga akhir bulan Juni.
Paket eksklusif ini merupakan penawaran baru dari pihak hotel yang bekerja sama Cameo, perusahaan penyedia layanan platform berbasis video di Chicago. Di mana perusahaan ini memungkinkan para penggemar bisa meminta video yang dipersonalisasi dari influencer, atlet, dan selebritas favorit mereka.
ADVERTISEMENT
Adapun, layanan ini dihadirkan untuk memeriahkan pembukaan kembali Hilton Chicago pada Kamis (10/6), setelah hotel ini ditutup selama setahun karena pandemi COVID-19.
"Kami sangat senang mengumumkan bahwa Hilton Chicago akan menyambut tamu lagi setelah kota kami dibuka kembali," kata manajer umum properti, John Wells, dalam sebuah pernyataan.
"Pandemi menjadi tantangan tersulit yang dihadapi industri perhotelan dan juga hotel kami selama lebih dari 90 tahun sejarahnya. Kami berharap dapat membuka kembali pintu kami dan terus membuat kenangan bagi tamu setia kami sambil menunjukkan warisan kami sebagai salah satu hotel paling ikonik di Chicago untuk terus hidup," lanjut Wells.
Selain menawarkan paket 'menginap' bareng selebriti, pihak hotel juga menawarkan paket menginap bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu bareng keluarga yaitu "Fur Mama".
ADVERTISEMENT
Lewat paket ini para tamu bisa menginap di kamar yang dikoneksikan dengan kamar lain atau 'Family Reconnection' yang menampung hingga 16 orang. Selain itu, lewat paket tersebut wisatawan juga bisa menikmati tur di dalam hotel serta mendapatkan merchandhise eksklusif.
***
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)