kumparan
search-gray
Food & Travel29 April 2020 14:01

Rindu Staycation? tiket.com Tawarkan Promo Diskon Hotel Hingga 75 Persen

Konten Redaksi kumparan
Rindu Staycation? tiket.com Tawarkan Promo Diskon Hotel Hingga 75 Persen (33016)
Ilustrasi hotel (Square) Foto: Shutter Stock
Sudah rindu traveling atau staycation? Atau jangan-jangan, kamu sudah bikin itinerary baru untuk menghabiskan waktu cuti kala pandemi usai?
ADVERTISEMENT
Kalau iya, enggak ada salahnya kamu mulai melakukan reservasi hotel sejak jauh-jauh hari, lho. Apalagi tiket.com tengah memberikan promo Early Booking buat menginap di hotel.
Dalam keterangan resminya, tiket.com mengatakan bahwa cara ini dapat memberikan semangat bagi pelanggannya dalam membuat rencana liburan setelah pandemi berakhir. tiket.com juga berusaha membangkitkan optimisme bisnis mitra bisnisnya dengan mengadakan promo staycation dengan fasilitas pembatalan gratis.
Rindu Staycation? tiket.com Tawarkan Promo Diskon Hotel Hingga 75 Persen (33017)
Ilustrasi memesan lewat tiket.com Foto: Dok. tiket.com
Promo ini merupakan bagian dari campaign #TiketHadapiRindu yang sedang diselenggarakan oleh tiket.com. Dengan promo ini, kamu bisa memesan hotel baik domestik maupun internasional untuk periode menginap mulai 1 Agustus - 31 Oktober 2020.
Diskon yang diberikan tak tanggung-tanggung, karena kamu bisa menikmati potongan harga hingga 75 persen di hotel-hotel pilihan di Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan diskon hingga 70 persen untuk hotel pilihan di Singapura, Malaysia, dan Thailand.
ADVERTISEMENT
Untuk bisa mendapatkannya, kamu bisa melakukan pemesanan hotel mulai 27 April hingga 30 Juni di tiket.com. Pemesanan bisa dilakukan melalui seluruh channel, mulai dari website, mobile web, hingga aplikasi (Android & iOS).
Rindu Staycation? tiket.com Tawarkan Promo Diskon Hotel Hingga 75 Persen (33018)
Program Early Booking tiket.com Foto: Dok. tiket.com
Beberapa hotel yang telah bekerja sama dan memberikan diskon lewat kampanye ini antara lain:
Internasional
  1. Theorie Hotel Sukhumvit 107 Thailand
Harga normal : Rp 900 ribuan per malam
Harga setelah diskon: Rp 200 ribuan per malam
  1. Chancellor Orchard Singapura
Harga normal : Rp 2,5 jutaan per malam
Harga setelah diskon: Rp 1,5 jutaan per malam
  1. One World Malaysia
Harga normal : Rp 4,1 jutaan per malam
Harga setelah diskon: Rp 1,1 jutaan per malam
ADVERTISEMENT
Domestik
  1. Infinity Hotel Bali
Harga normal : Rp 1,9 jutaan per malam
Harga setelah diskon: Rp 400 ribuan per malam
  1. Grand Keisha Yogyakarta
Harga normal : Rp 900 ribuan per malam
Harga setelah diskon: Rp 500 ribuan per malam
  1. Jambuluwuk Thamrin Jakarta
Harga normal : Rp 1,1 jutaan per malam
Harga setelah diskon: Rp 600 ribuan per malam
Selain keenam hotel di atas, masih ada banyak lagi diskon hotel spesial lainnya yang bisa kamu dapatkan. Kamu bisa mengeceknya melalui go.tiket.com/thr-dom untuk tiket domestik dan go.tiket.com/thr-int untuk diskon tiket internasional.
Menariknya, apabila tak yakin untuk menginap dan hendak membatalkan reservasi, kamu bisa melakukannya tanpa dikenai biaya pembatalan. Pengajuan pengembalian dana bisa dilakukan maksimal satu hari sebelum tanggal check-in secara mandiri dengan fitur smart refund melalui aplikasi (Android & iOS).
Rindu Staycation? tiket.com Tawarkan Promo Diskon Hotel Hingga 75 Persen (33019)
Salah satu ruangan kamar di Grand Keisha Yogyakarta Foto: Instagram/Grand Keisha Yogyakarta
Khusus untuk hotel domestik, pelanggan juga dapat melakukan pembatalan hingga hari H menginap dengan menghubungi Customer Care tiket.com.
ADVERTISEMENT
"Terbukti dari banyaknya partner hotel kami yang menyambut baik dan bersemangat untuk bergabung dalam program ini. Program ini diikuti oleh lebih dari 1.000 hotel yang tersedia di tiket.com," kata Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation tiket.com.
Untuk mendapatkan promo ini, kamu juga tidak perlu memasukkan kode promo tertentu. Cukup log in ke akun tiket.com milikmu, tentukan tanggal menginap dan cari hotel yang bertanda ‘Book Now Stay Later’.
Harga yang tertera adalah harga setelah diskon. Kamu juga bisa menggunakan semua metode pembayaran yang disediakan tiket.com, termasuk cicilan 0 persen sesuai syarat dan ketentuan.
Spesial Ramadhan, tiket.com berkolaborasi dengan mitra hotelnya untuk menyelenggarakan konten Instagram Live di akun instagram resminya. Program tersebut juga masih dalam rangkaian campaign #TiketHadapiRindu.
ADVERTISEMENT
Instagram Live Spesial Ramadhan dimulai tanggal 27 April - 22 Mei 2020 dan akan dilakukan setiap Senin hingga Jumat pukul 17.00 - 17.30 WIB. Setiap harinya akan ada beragam insight dan ilmu yang menarik dari hotel-hotel mitra tiket.com.
Mulai dari membuat makanan ala hotel berbintang dari chef hotel sebagai referensi inspirasi menu selama ramadhan, membuat kue lebaran, hingga housekeeping tips.
Kamu tertarik?
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
***
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.