Woman
·
11 September 2021 14:45
·
waktu baca 3 menit

Ariana Grande Akan Rilis Brand Kecantikan r.e.m beauty, Ini 3 Faktanya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ariana Grande Akan Rilis Brand Kecantikan r.e.m beauty, Ini 3 Faktanya (106299)
searchPerbesar
Ariana Grande. Foto: AFP/Angela Weiss
Ladies, kalian pasti tahu bahwa beberapa artis perempuan Hollywood telah mengeluarkan brand produk kecantikan. Di antaranya ada Selena Gomez dengan Rare Beauty, Rihanna dengan Fenty Skin, dan masih banyak lagi. Kini daftar tersebut kian panjang dengan kemunculan r.e.m beauty dari Ariana Grande.
ADVERTISEMENT
Belum lama ini, Ariana telah mengumumkan lini kosmetiknya, yaitu r.e.m. beauty akan segera hadir. Hal ini disampaikan oleh Ariana melalui akun Instagram miliknya @arianagrande. Tidak cuma sekali, Ariana menyebutkan r.e.m beauty beberapa kali lewat serangkaian unggahan di Instagram milikinya.
Lantas, produk-produk kecantikan apa saja yang bakal dirilis Ariana melalui r.e.m beauty? Buat kalian yang penasaran, berikut beberapa fakta mengenal r.e.m beauty seperti yang kumparanWOMAN rangkum dari berbagai sumber.

1. Produk kecantikan bernama r.e.m beauty diungkap sejak 9 September

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Ariana telah beberapa kali menyebutkan r.e.m beauty dalam serangkaian unggahan di Instagram miliknya. Ia pertama kali melakukannya lewat unggahan pada 9 September.
Di unggahan tersebut, Ariana menyuguhkan video singkat berdurasi lima menit. Di video itu, tampak ia berdiri terbalik dengan kepalanya seakan-akan berada di dalam televisi yang rusak. Ia tampak memukul televisi itu dua kali sampai menghasilkan gambar yang sempurna, yaitu gambar wajahnya. Sampai tulisan ini dibuat, video tersebut telah mendapatkan 10 jutaan views dan 30 ribuan komentar.
ADVERTISEMENT
Sayangnya, tidak ada keterangan apa-apa di video tersebut. Namun, Ariana me-mention akun @r.e.m beauty pada keterangan unggahan tersebut. Sejak saat itu hingga 11 September, Ariana aktif mengunggah konten dengan me-mention @r.e.m beauty. Di salah satu unggahannya, ia menulis, “@r.e.m beauty coming this fall.” Itu artinya, r.e.m beauty dirilis tidak lama lagi.

2. Brand r.e.m beauty diprediksi sebagai produk makeup

Meski belum ada informasi yang mengungkapkan detail produk r.e.m beauty, InStyle menyebutkan bahwa r.e.m beauty mencakup beberapa produk makeup, termasuk eyeshadow, lipstik, concealer, lip gloss, pensil alis, dan eyeliners. Hal ini merujuk pada daftar di Justia Trademarks, situs yang menghadirkan informasi mengenai merek dagang berdasarkan nama pemilik, kategori, atau tanggal pengajuan.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, dalam sebuah sesi wawancara terbaru dengan Allure, Ariana mengungkapkan bahwa liquid liners, liquid eyeshadows, maskara, dan lipstik masuk dalam agenda peluncuran..

3. Brand r.e.m beauty bukan bisnis kecantikan pertama Ariana Grande

Brand r.e.m beauty sebenarnya bukan bisnis kecantikan pertama Ariana. Sebelumnya, ia telah meluncurkan parfum dengan merek R.E.M. dan God Is A Woman, seperti salah satu judul lagunya. Mengingat kesuksesan parfum R.E.M., r.e.m. beauty diprediksi juga akan hit. Sayangnya, Ariana Grande belum mengungkapkan tanggal pasti peluncuran r.e.m. beauty.