Woman
·
22 Juli 2021 8:23
·
waktu baca 4 menit

Segera Tayang, Ini 4 Fakta Menarik tentang Sex and the City Reboot

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Segera Tayang, Ini 4 Fakta Menarik tentang Sex and the City Reboot (87216)
searchPerbesar
Sex and the City Reboot Foto: Instagram @justlikethatmax
Penggemar serial Sex and the City tampaknya sedang berbahagia. Pasalnya di akhir tahun 2021 nanti, serial terbaru atau reboot dari Sex and the City yang bertajuk And Just Like That akan segera tayang di HBO Max.
ADVERTISEMENT
Serial ikonis yang populer di tahun '90-an ini memang mendapat tempat spesial di hati para penggemar. Jadi tak heran kalau hadirnya Carrie Bradshaw, Charlotte, dan Miranda kembali ke layar kaca disambut begitu antusias oleh para penggemar. Di seri terbarunya nanti, Sex and the City akan menceritakan tentang kehidupan tiga perempuan yang sudah berteman sejak lama.
Jika dulu mereka banyak melewati konflik di usia 20-an, kali ini And Just Like That akan menghadirkan kisah dan pertemanan mereka di usia 50-an. Selain ceritanya, ada banyak hal lain yang juga dinantikan oleh para penggemar. Mulai dari pemain, hingga busana fashion yang menjadi andalan di setiap tayangan.
Sejauh ini, HBO Max belum merilis trailer atau cuplikan tayangan. Meski begitu kamu tak perlu khawatir Ladies, untuk kamu yang penasaran akan seperti apa serial ini nanti, kumparanWOMAN telah merangkum beberapa faktanya. Dilansir berbagai sumber simak selengkapnya berikut ini.
ADVERTISEMENT

1. Kim Cattrall tidak tampil karena berseteru dengan Sarah Jessica Parker

Pada serial terbaru Sex and the City nanti, hanya akan ada tiga dari empat bintang utama yang tampil. Mereka adalah Sarah Jessica Parker (Carrie Bradshaw), Kristin Davis (Charlotte York Goldenblatt), dan Cynthia Nixon (Miranda Hobbes). Kim Cattrall, pemeran Samantha Jones, tidak akan hadir karena ia memutuskan untuk tidak lagi bermain di serial tersebut.
Menurut laporan Glamour, Kim dan Sarah kabarnya tengah berseteru. Dalam wawancara bersama Piers Morgan, Kim Cattrall mengatakan bahwa hubungannya dengan Sarah tidak sehat, ia bahkan menganggap rekan mainnya itu adalah teman yang toxic. Saat Sarah mengucapkan belasungkawa karena kepergian saudara Kim, Kim dengan tegas mengatakan di Instagram bahwa Sarah bukan keluarga dan temannya.
ADVERTISEMENT
"Saat kamu menghubungiku berkali-kali itu hanya mengingatkan pada kejahatan kamu dulu dan sekarang. Aku jelaskan, kamu bukan keluargaku dan kamu bukan temanku," tulis Kim.
Terkait kabar ini, Sarah membantah bahwa keduanya tidak berhubungan baik. Kepada Andy Cohen ia merasa pengalamannya berteman dengan Kim Cattrall tidak seburuk itu. Di Instagram, Sarah juga menjelaskan bahwa Samantha Jones tidak menjadi bagian dari cerita dalam Sex and the City terbaru nanti, tapi sosoknya akan selalu dikenang.
"Samantha tidak masuk dalam cerita ini. Tapi dia akan selalu menjadi bagian dari kita, dimana pun dan kapan pun," ungkap Sarah seperti dikutip dari Glamour.

2. Desainer kostum berbeda dengan serial Sex and The City

Patricia Field merupakan desainer kostum yang menciptakan gaya-gaya fashion ikonis di seluruh serial dan film Sex and the City terdahulu. Sayangnya, di seri terbaru ini ia tak akan lagi terlibat dalam produksi. Meski begitu, sang sutradara memastikan bahwa akan tetap ada banyak momen fashion ikonis dalam episode terbaru nanti.
ADVERTISEMENT
Di akun Instagram resmi Sex and the City And Just Like That, tampak tim wardrobe sudah menyiapkan rak khusus berisi busana penuh warna yang siap dipakai para pemain. Carrie, Charlotte, dan Miranda belakangan ini juga sudah tertangkap kamera mengenakan busana-busana lansiran Carolina Herrera, Celine, Fendi, Stella McCartney, Balenciaga, Manolo Blahnik, Burberry, hingga Chanel dan masih banyak lagi.
Bahkan di salah satu foto, tampak Sarah Jessica Parker membawa Fendi Baguette bag sequined berwarna ungu yang selalu ia kenakan di seri orisinil.

3. Ceritanya berfokus pada pertemanan di usia 50 tahun

Menurut laporan WWD, And Just Like That akan fokus dengan cerita pertemanan antara Carrie, Miranda, dan Charlotte di usia 50-an. Dalam sebuah pernyataan pers, HBO Max mengatakan bahwa kehidupan rumit dari tiga perempuan yang menjadi tokoh utama akan tetap menjadi pusat dari cerita secara keseluruhan. Mereka akan menunjukkan evolusi masing-masing karakter dari usia 30 ke 50 tahun.
ADVERTISEMENT
"Akan sangat menyenangkan melihat tiga perempuan itu dan bagaimana kehidupan mereka sekarang. Miranda dan Charlotte sudah punya anak remaja, dan kita akan tahu apa saja yang dilakukan Carrie selama ini. Dengan adanya perkembangan teknologi, kita bisa melihat perbedaan hidup mereka dulu dan sekarang. Seri ini juga akan menyorot dibukanya kembali kota New York. Jadi akan sangat menyenangkan kalau tiga perempuan ini juga muncul lagi," ungkap Sarah Jessica parker seperti dikutip WWD.

4. Karakter baru yang muncul akan lebih beragam

Sex and the City reboot akan menghadirkan beberapa pemain baru yang lebih beragam. Salah satunya adalah Sara Ramirez yang akan berperan sebagai Che Diaz. Ia adalah seorang stand-up comedian dengan status nonbinary queer. Dalam seri ini, Che Diaz akan menjadi host podcast yang biasa mengundang Carrie siaran.
ADVERTISEMENT
HBO Max juga mengumumkan pemain baru lainnya, yaitu Sarita Choudhury yang akan memerankan Seema Patel, pekerja real estate sukses; Nicole Ari Parker yang memerankan Lisa Todd Wexley, ibu rumah tangga dan documentarian; dan Karen Pittman yang memainkan Dr. Nya Wallace, profesor hukum dari Kolombia.