Buzz
·
9 Juni 2021 8:49
·
waktu baca 2 menit

Diam-diam Menghanyutkan, Ini Alasan Cewek Lebih Suka Cowok Kalem

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Diam-diam Menghanyutkan, Ini Alasan Cewek Lebih Suka Cowok Kalem (38508)
Ilustrasi dok Monstera/pexels
Cowok yang kalem dan pendiam biasanya justru lebih bisa menarik hati cewek, tanpa perlu melakukan banyak hal. Istilah kerennya, cowok yang kayak begini dianggap 'diam-diam menghanyutkan'.
ADVERTISEMENT
Tapi, kok, bisa sebagian cewek lebih tertarik sama cowok pendiam? Coba simak alasannya di bawah ini seperti dilansir Marriage.

Misterius

Cowok kalem dan enggak banyak omong bikin cewek penasaran apa yang lagi dia pikirkan. Tipe cowok kayak begini lebih misterius dan membuat cewek tertantang buat mengetahuinya lebih dalam. Misteri seperti ini juga yang terkadang bikin PDKT jadi lebih seru.

Nyaman berada di dekat cowok kalem

Cowok kalem biasanya pembawaannya santai yang bikin orang-orang di dekatnya merasa gampang nyaman. Dia enggak menuntut perhatian dan sebenarnya juga bodo amat ada yang memperhatikannya atau enggak.

Pendengar yang baik

Biasanya orang yang enggak banyak ngomong, lebih suka mendengarkan. Begitu pula dengan cowok kalem dan pendiam. Sebagai pendengar yang baik, kemungkinan besar dia bisa lebih memahami cewek.
ADVERTISEMENT

Bikin cewek merasa spesial

Biasanya cowok yang kalem dan pendiam enggak ngobrol sama banyak orang. Di sisi lain enggak semua orang bisa dan mau menghabiskan waktu berlama-lama sama cowok tipe ini, karena irit bicara dan mungkin dianggap membosankan.
Tapi justru sebagian cewek tertantang untuk membuat cowok pendiam mau ngobrol panjang sama dia. Tentunya merasa spesial juga kalau berhasil melakukannya.
Tipe cowok seperti ini biasanya lebih tertarik dengan cewek yang percaya diri. Sebab, sering kali dia enggak akan membuat langkah pertama. Jadi, kalau ada cowok kalem yang menarik perhatianmu, jangan takut untuk mendekatinya.
Laporan: Afifa Inak