kumparan
Entertainment14 Februari 2020 9:14

Konser Khalid di Jakarta pada 28 Maret Mendatang Ditunda

Konten Redaksi kumparan
khalid.jpg
Konser Khalid ditunda dok Instagram One Step Forward
Konser Khalid di sejumlah negara di Asia ditunda karena masalah kesehatan. Enggak terkecuali konsernya di Jakarta. Kabar ini disampaikan langsung oleh tim manajemen dari Khalid.
ADVERTISEMENT
"Karena masalah kesehatan di sejumlah negara di Asia, Khalid akan menunda turnya. Kesehatan dan keamanan para penggemar, juga tim dan semua yang terlibat adalah prioritas kami. Jadwal terbaru untuk tur Asia akan diumumkan dalam waktu dekat," jelas mereka, dari keterangan yang diterima kumparan, Jumat (14/2).
AEG Presents dan One Step Forward selaku promotor menambahkan, penundaan ini adalah keputusan yang berat, tapi langkah terbaik bagi Khalid dan seluruh kru konser.
Mereka memohon maaf dan memberikan kesempatan refund bagi penggemar yang telah membeli tiket konser Khalid. Untuk pemegang tiket dari Tiket.com, ketentuan refund-nya adalah sebagai berikut:
  1. Customer akan mendapatkan email blast dari tiket.com.
  1. Email merupakan typeform yang dapat diisi customer untuk mengisi data refund.
ADVERTISEMENT
  1. Proses pengembalian dana akan dilakukan 14 hari kerja setelah typeform diisi oleh customer.
  1. Proses refund juga dapat dilakukan dengan menghubungi Customer Service www.tiket.com melalui WA di 0855 1500 878, email cs@tiket.com, call center 0804 1500 878 (Indonesia only).
Sementara, untuk pemegang tiket konser Khalid dari Blibli.com, ketentuannya yaitu:
  1. Refund yang akan dilakukan secara penuh berdasarkan nomor pesanan.
  1. Approval refund akan membutuhkan proses dua hari kerja.
  1. Dana refund akan dikembalikan langsung ke metode membayaran yang digunakan, atau langsung ke BlibliPay.
  1. Syarat dan ketentuan proses refund di Blibli dapat ditemukan di https://www.blibli.com/faq/topic/pengembalian-produk/pengembalian-dana/.
Grammy Awards, Khalid
Khalid. Foto: AFP/Robyn Beck
Konser Khalid rencananya akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada 28 Maret 2020. Tadinya, konser ini bakal menjadi kali ke-2 buat pelantun 'Talk' itu datang ke Indonesia.
ADVERTISEMENT
Konser Khalid kali ini merupakan bagian dari tur Free Spirit di Asia yang dimulai di Thailand, Singapura, dan Indonesia sebagai tujuan ke-3. Tur Khalid di Asia juga akan digelar di Filipina, Malaysia, Jepang, sampai India.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan