Buzz
·
26 Juli 2021 18:49
·
waktu baca 1 menit

Setelah Pikat Hati Alan Walker, Eltasya Natasya Rilis Single Di Mana? Aku Rindu

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Setelah Pikat Hati Alan Walker, Eltasya Natasya Rilis Single Di Mana? Aku Rindu (421011)
searchPerbesar
Eltasya Natasha. Foto: Alfa Records
Eltasya Natasha merupakan seorang penyanyi pendatang baru yang kini bernaung di label Alfa Records. Ia baru saja merilis sebuah single bertajuk Di Mana? Aku Rindu.
ADVERTISEMENT
Lagu tersebut diciptakan oleh Pika Iskandar. Eltasya bercerita tentang tema utama dari lagu itu.
"Ini tentang seseorang yang kehilangan dan tidak bisa menahan perasaan bahwa sampai kapan pun perasaan cintanya akan terus tetap sangat besar dan melekat di hati," ungkap Eltasya dalam keterangan yang kumparan terima.
Setelah Pikat Hati Alan Walker, Eltasya Natasya Rilis Single Di Mana? Aku Rindu (421012)
searchPerbesar
Eltasya Natasha. Foto: Alfa Records
Penyanyi Eltasya Natasya memang baru di blantika musik Indonesia. Namun, sebelum merilis single, sebenarnya ia sudah go international.
Ya, Eltasya adalah pemenang dari kompetisi PUBG MOBILE x ALAN WALKER Cover Song Contest pada 2019. Ia meng-cover lagu Walker yang bertajuk On My Way.
“Kemarin itu Tasya kayak nge-ide, 'enak nih, di-cover-in.' Pertama kali cover, instrumennya dari YouTube. Akhirnya, ya udah cover aja dan ada ide lagi, lirik bahasa Spanyol, Tasya ganti bahasa Indonesia. Terus, klipnya tasya gabungin lagi main PUBG sambil nyanyi," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Setelah Pikat Hati Alan Walker, Eltasya Natasya Rilis Single Di Mana? Aku Rindu (421013)
searchPerbesar
Eltasya Natasha. Foto: Alfa Records
Baru beberapa hari video diunggah ke Youtube, subscriber Eltasya meningkat dari 3000 menjadi 70 ribu. Ia mengungguli banyak kontestan lain dari berbagai negara, seperti Spanyol, Argentina, dan Amerika.
"Hadiahnya dua tiket internasional gratis, itu di Jerman, Berlin, semua ditanggung. Kami nonton PUBG Mobile, meet up sama Alan Walker," kata Tasya.
Kini, lewat single Di Mana? Aku Rindu, Eltasya Natasya siap untuk meniti karier di industri musik Indonesia. Ia harap, banyak orang akan menyukai karyanya.
"Tasya harap banyak orang suka dan relate. Tasya juga berharap banget bisa membuat album dalam waktu dekat. Ya, biarpun Tasya akan tetap aktif cover lagu, karena memang dari awal Tasya terkenal karena meng-cover lagu," ujarnya.

Video Klip Eltasya Natasha - Di mana? Aku Rindu

ADVERTISEMENT