Entertainment
·
6 April 2020 13:48

Profil Soraya Larasati, Artis yang Jadi Korban Pelecehan Seksual saat Lari Pagi

Konten ini diproduksi oleh Profil Artis
Profil Soraya Larasati, Artis yang Jadi Korban Pelecehan Seksual saat Lari Pagi (275313)
Soraya Larasati. Foto: Instagram /@sorayalarasat1
Artis Soraya Larasati sempat mengalami pelecehan seksual ketika sedang lari pagi di sekitar kompleks perumahannya pada Minggu (5/4).
ADVERTISEMENT
Kejadian tidak menyenangkan itu diceritakannya di akun Instagramnya melalui unggah sebuah foto yang memperlihatkan sepatunya bersama caption berisi curahan hatinya.
Selain menceritakan kronologi kejadian, perempuan berusia 33 tahun ini juga memberi pesan kepada para pelari lebih baik berolahraga di rumah dan sebaiknya ditemani mahram.
"Jadi pesan moral buat para runner.. Lebih baik berolahraga di rumah. ataupun mau di luar komplek, sebisa mungkin lawan arus kendaraan supaya tetap bisa waspada. Dan sebaiknya ditemani mahram. Untuk bisa melindungi diri," tulisnya.
Profil Soraya Larasati, Artis yang Jadi Korban Pelecehan Seksual saat Lari Pagi (275314)
Soraya Larasati. Foto: Instagram /@sorayalarasat1
Soraya Larasati adalah aktris sekaligus model yang lahir pada 11 Juni 1986. Ia memulai kariernya sebagai finalis GADIS Sampul pada tahun 2001.
Setelah itu, Soraya melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Ia muncul di beberapa sinetron layar kaca.
Profil Soraya Larasati, Artis yang Jadi Korban Pelecehan Seksual saat Lari Pagi (275315)
Soraya Larasati. Foto: Instagram /@sorayalarasat1
Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Sujudku (2007). Beberapa sinetron lain yang melambungkan namanya adalah 1:3, Legenda Episode Si Kebayan Mencari Cinta, Rindu, serta Kisah Kasih di Sekolah.
ADVERTISEMENT
Di tahun 2009, Soraya berkesempatan untuk main film layar lebar berjudul Benci Disko. Ini menjadi film pertama yang ia bintangi.
Profil Soraya Larasati, Artis yang Jadi Korban Pelecehan Seksual saat Lari Pagi (275316)
Soraya Larasati. Foto: Instagram /@sorayalarasat1
Kemudian, di tahun 2011 dirinya berperan di tiga film sekaligus yaitu Kaling Jailangkung, Tumbal Jailangkung, dan Bukan Pocong Biasa.
Soraya Larasati juga dikenal melalaui peran-peran FTV seperti, Cina-Aku Cinta Kamu, Sekinclong Cinta Melisa, Cinta Tak Kan LAri Kemana, Aku Ingin Memeluk Anakku, dan lainnya.
Profil Soraya Larasati, Artis yang Jadi Korban Pelecehan Seksual saat Lari Pagi (275317)
Soraya Larasati dan Doni Amaldi. Foto: Instagram /@sorayalarasat1
Soraya Larasati sudah menikah pada 15 Juli 2012 dengan Doni Amaldi. Mereka dikaruniai dua orang anak bernama Dafa Danendra Amaldi dn Dzaka Rajendra Ismail Amadi.
Meski sibuk di dunia hiburan, Soraya selalu meluangkan waktu untuk berolahraga. Salah satu jenis olahraga yang ditekuninya adalah lari.