Pencarian populer

Kelelahan, Rano Karno Sempat Sakit Saat Lebaran

Aktor Rano Karno. Foto: Ronny/kumparan
Aktor senior yang juga sutradara sekaligus produser, Rano Karno beberapa waktu lalu baru saja menjalani operasi empedu. Hal tersebut membuat dirinya harus benar-benar menjaga asupan makanan.
ADVERTISEMENT
Namun di momen lebaran kemarin, pemeran 'Si Doel' itu sedikit tidak mengontrol makanan. Penyebabnya apalagi kalau bukan banyaknya makanan yang disajikan saat Lebaran.
Ya, Rano Karno tak menjaga pola makanya di momen lebaran kemarin yang memang dipenuhi dengan menu makanan bersantan.
“Makan saya enggak boleh sembarangan, artinya yang lemak lemak sudah harus dihindari, santan, kemudian kacang segala macem. Kemarin bukan drop, tapi agak cepet lelah,” kata Rano ketika ditemui di Ciledug, Tangerang, Banten, Sabtu (8/6).
Open house pemain film Si Doel di kediaman Rano Karno, Karang Tengah, Cinere, Depok, (6/6). Foto: Ronny/kumparan
Apalagi ditambah saat ini Rano bersama pemeran 'Si Doel' lainnya tengah melakukan promosi film 'Si Doel The Movie Part 2' di berbagai tempat. Bahkan karena kondisinya yang sempat drop itu, Rano sempat absen di beberapa kegiatan promo film 'Si Doel The Movie Part 2'.
ADVERTISEMENT
“Dokter juga enggak melarang, cuman memang kalau bisa jangan terlalu banyak (karena) konsekuensinya maaf, kalau berlebih langsung buang air kayak enggak ada filter lagi,” ucap Rano.
“Nah, bayangin kalau kita terkuras, energi juga agak capek apalagi kemarin open house di rumah sampai malem. Makanya kemarin di Depok saya izin (promosi), anak-anak yang jalan ke sana,” tambahnya.
Sejumlah pemain diantaranya Rano Karno, Cornelia Agatha dan lainnya saat hadir di gala premier film Si Doel 2 the Movie di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu, (25/5/2019). Foto: Ronny/kumparan.
Meski sempat drop, Rano tidak harus sampai dirawat di rumah sakit. Ia hanya butuh istirahat dan pemulihan di rumah.
Memasuki hari keempat penayangan, 'Si Doel The Movie Part 2' sudah mencapai lebih daru 200 ribu penonton. Rano menyambut baik perolehan tersebut.
Bahkan dia merasa percaya diri jumlah penonton filmnya kali ini bisa melebihi sekuel sebelumnya. Apalagi dia melihat banyaknya penggemar milenial yang kini ikut menggandrungi film tersebut.
ADVERTISEMENT
“Saya juga agak kaget deh milenialnya banyak nih, yang artinya kaget juga saya, tahun lalu tidak seperti ini histerisnya 'kan,” tutup Rano Karno.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80