Pencarian populer

Nestapa Anak Sugar Daddy

Konten Eksklusif Sugar Daddy Foto: Basith Subastian

Perselingkuhan berpotensi membawa dampak negatif pada hubungan dengan pasangan, dan anak. Seperti yang dirasakan oleh Dona, anak dari seorang ayah yang menjadi sugar daddy.

Perselingkuhan yang dilakukan ayahnya dengan sugar baby berdampak pada Dona untuk mengenal dunia malam. Ia melampiaskan rasa kecewanya terhadap sang ayah dengan hal negatif.

Kepada kumparan, Dona mengisahkan awal mula terbongkar aib ayahnya saat ia duduk di bangku kelas 3 SMA. Namun firasat buruk terhadap ayahnya selingkuh sudah dirasakan sejak ia menginjak bangku kelas 1 SMA.

Pasalnya, sang ayah kerap kali menghindar saat menerima telepon. Tak hanya itu, telepon rumahnya sering kali ada panggilan dari perempuan yang mencari ayahnya. Perilaku ayahnya juga berubah menjadi tempramen dan mudah marah pada ibunya.

"Sebenarnya keluarga curiganya sudah lama, karena sering ada yang nelpon ke rumah nanyain ayah. Tapi setiap telepon itu dikasih ke ayah, ayah kayak ketakutan gitu," ujar Dona, saat dihubungi kumparan, Senin (2/7).

Setelah banyak hal aneh yang berubah pada ayahnya, kemudian Dona dan ibunya mencoba mencari tahu apa yang ditutupi oleh ayahnya tersebut. Setelah ditelusuri, perempuan simpanan ayahnya ternyata karyawan ayahnya sendiri.

Ilustrasi ayah dan anak (Foto: thinkstock)

Dona menyebut saat mempersiapkan diri untuk Ujian Nasional, mengetahui ayahnya memiliki kekasih baru yang umurnya tidak jauh dari dirinya, ia mengaku sempat stres dan tidak ingin melanjutkan sekolah.

"Pas tahu, ternyata benar ayah sama karyawannya sendiri. Pas kejadian itu saya mau UN SMA, jadi bisa kebayang kan gimana remuknya saya dan keluarga," ucapnya.

Perempuan usia 23 tahun ini mengaku sempat meminta ibunya untuk meninggalkan ayahnya. Namun ibunya menolak dengan alasan takut tidak ada yang menjaga ayahnya saat jatuh sakit nanti.

"Anak-anak sih maunya pisah, tapi ibu enggak mau soalnya mikir 'nanti kalau ayah sakit si cewek itu enggak mau ngurusin'," jelas anak ketiga dari 3 bersaudara ini.

Ilustrasi Sugar Baby. (Foto: Kumparan)

Demi menjalin hubungan dengan sugar baby, Ayah Dona telah memberikan mobil, rumah, hingga menjual sawah hanya untuk perempuan muda itu. Total uang puluhan juta tiap bulannya terbukti diberikan pada perempuan yang disebut Dona sebagai wanita jalang.

Tertekan dengan sikap ayahnya yang tidak menghargai ibunya, Dona menjadikan dunia malam seperti clubbing sebagai tempat pelariannya untuk melupakan permasalahan keluarganya sejenak.

"Yang tadinya enggak ngerokok, jadi ngerokok. Kenal klub karena permasalahan keluarga jadi nyoba semua dunia seperti itu,” katanya.

Dona menyadari bersentuhan dengan dunia malam bukanlah solusi yang tepat untuk menghilangkan permasalahan keluarganya.

Namun hingga kini Dona masih trauma dengan perlakuan ayahnya, Dona mengaku perselingkuhan ayahnya berdampak pada dirinya untuk berhubungan serius dengan pria lain.

"Perasannya mah hancur banget lah, sampai sekarang tuh kayak masih takut aja buat berhubungan serius sama cowok. Traumanya bakalan sampe tua. Bahkan enggak bakalan dilupain,” tuturnya.

Saat ini kedua orang tuanya masih tinggal serumah. Tapi Dona tak lagi menemukan kehangatan keluarga. Kakak-kakak Dona juga cenderung acuh dengan ayahnya.

-------------------------------------------

Jangan lewatkan kisah Sugar Daddy melalui tautan di bawah ini.

Gelimang Uang Sugar Daddy

Pengakuan Sugar Daddy: Takut Ketahuan Istri, tapi Enak Ya Lanjut Aja

Sugar Baby: Terima Rp 15 Juta di Kencan Pertama

Ironi Sugar Baby: Uang Melimpah dan Risiko Tertular Penyakit Kelamin

Konferensi Khusus para Sugar Baby

Video: Dunia Sugar Daddy

Taubatnya Seorang Sugar Baby

Psikolog: Fenomena Sugar Daddy adalah Bentuk Prostitusi

Sugar Daddy, Dunia Hitam yang Tak Lekang Waktu

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: