kumparan
KONTEN PUBLISHER
14 Februari 2020 22:00

Bursa Transfer Liga 1: Pemain Asing Baru Persiraja asal Lebanon Tiba di Aceh

Samir Ayass Pemain Asing Baru Persiraja asal Lebanon Tiba di Aceh.jpeg
Samir Ahmed Ayass, pemain asal Lebanon tiba di Aceh. Foto: Dok. MO Persiraja
Pemain asing baru Persiraja asal Lebanon, Samir Ahmed Ayass, sudah tiba di Aceh pada Jumat (14/2/2020) sore melalui Bandar Udara Sultan Iskandar Muda. Hal tersebut disampaikan oleh Media Officer Persiraja Banda Aceh, Ariful Usman.
ADVERTISEMENT
"Samir Ayass sudah tiba di Aceh sore tadi pukul 16.50 WIB," ujar Ariful pada Jumat malam.
"Setelah mendarat, Samir langsung bertanya tentang kompetisi, jadwal tanding dan jadwal latihan tim. Dia berharap dapat langsung bergabung dengan latihan," sambungnya.
Namun demikian, kata Ariful, pemain Timnas Lebanon itu masih harus menjalani serangkaian tes medis terlebih dahulu sebelum resmi masuk skuad Persiraja. "Sebagai pemain profesional harus menjalani tes medis terlebih dahulu," sebutnya.
Lebih lanjut, ia menambahkan, setelah menjalani tahapan tersebut, Samir akan langsung disodorin kontrak. "Karena memang sudah deal," kata Ariful.
Sementara itu, Samir Ayass mengaku sangat senang setelah dirinya mendarat di Bandar Udara Sultan Iskandar Muda, Aceh. "Saya sangat senang sudah tiba di Aceh setelah penerbangan 24 jam dari Bulgaria, Dubai, Kuala Lumpur dan tiba di Banda Aceh," ujar Ariful meniru ucapan Samir.
Latihan Persiraja di Stadion H Dimurthala.jpg
Pemusatan latihan pemain Persiraja di Stadion H Dimurthala menghadapi Liga 1 2020. Foto: Husaini/acehkini
"Saya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan latihan tim dan menjalani uji coba sebelum kita bertanding di laga resmi Liga 1," ucapnya sebagaimana ditirukan Ariful.
ADVERTISEMENT
Gelandang kelahiran Bulgaria berkebangsaan Lebanon itu pada musim lalu membela tim kasta tertinggi Liga Bulgaria, FK Dunav Ruse. Meski lahir di Bulgaria dan pernah membela Timnas Bulgaria U-21, Samir sejak 2017 lalu tercatat sebagai pemain Timnas Lebanon.
Samir Ayass didatangkan Persiraja untuk melengkapi slot pemain asing tim menghadapi Liga 1 2020. Ia akan mengisi kouta satu pemain asing Asia. Sebelumnya, Persiraja sudah resmi mengontrak tiga legiun asing: Adam Mitter (Inggris) dan Bruno Dybal serta Vanderley Francisco asal Brasil.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan