kumparan
KONTEN PUBLISHER
6 Januari 2020 18:16

Lewat Unggahan Instagram, Irvan Mofu Berpamitan dengan Persiraja Aceh

Untitled Image
Irvan Yunus Mofu (kiri) saat berkostum oranye Persiraja Banda Aceh di Liga 2 2019. Foto: Suparta/acehkini
Irvan Yunus Mofu resmi pamit dari Persiraja Banda Aceh, Minggu (5/1/2020). Salam perpisahan sudah dilontarkan Irvan Mofu melalui aakun Instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
Sebelum menyampaikan salam perpisahan tersebut, pemain berposisi penyerang yang didatangkan dari Persipura Jayapura itu memperkuat Persiraja pada musim kompetisi Liga 2 2019 lalu. Belum diketahui pasti ke tim mana dirinya akan berlabuh.
"Ada pertemuan ada perpisahan terima kasih buat @persiraja_official dan semua dari manajemen, pelatih, rekan2 pemain yg luar biasa tak lupa masyarakat Aceh yg sllu mendukung kami mohon maaf klu ada salah. Saya irvan yunus Mofu pamit," tulis Irvan Mofu.
Loading Instagram...
Selain Irvan Mofu, ada juga pemain Persiraja musim lalu yang menyampaikan salah perpisahannya lewat unggahan di akun instagram pribadinya. Adalah Tegar Hening Pangestu yang memperkuat Persiraja mulai paruh kedua Liga 2 2019.
"Terimakasih dan Bangga Pernah Berseragam @persiraja_official Salam Hormat !!!," tulis Tegar.
ADVERTISEMENT
Dengan berpamitannya pemain berposisi gelandang yang juga mantan Kapten Persis Solo itu, teka-teka ke mana dia akan berlabuh menjadi pertanyaan lain. Berkemungkinan juga akan kembali ke klub semula memperkuat Persis di kompetisi Liga 2 2020.
Loading Instagram...
Selain kedua pemain itu, ada sejumlah pemain Persiraja pada musim lalu yang tidak diperpanjangkan kontrak untuk membela Persiraja di Liga 1 2020. Di antaranya Nurul Zikra dan Khairil Ikhwan serta beberapa pemain lainnya.
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, menyampaikan bahwa pihaknya telah memutuskan untuk mempertahankan 12 pemain musim lalu untuk diperpanjang kontrak. Selain itu, juga ada satu pemain yang sempat cedera ikut di awal musim lalu turut dipertahankan.
"Ada 12 pemain musim lalu yang dipertahankan dan sudah sepakat. Selain itu, juga ada M Aliyah Alfuad yang sekarang sudah sembuh dan siap memperkuat kita lagi," ujar Dek Gam, kepada awak media, Senin (6/1).
WhatsApp Image 2020-01-05 at 18.51.15.jpeg
Atap Stadion Harapan Bangsa yang sempat copot diterpa angin telah diperbaiki, Minggu (5/1/2020). Foto: Habil Razali/acehkini
Menghadapi kompetisi Liga 1 musim ini, kata Dek Gam, Persiraja telah melakukan serangkaian persiapan. Pihaknya sudah melakukan pendekatan dengan sejumlah pemain baru yang akan memperkuat Persiraja di Liga 1.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Dek Gam juga terus berusaha mendatangkan sponsor bagi Persiraja. Di sisi lain, ia memastikan Persiraja akan bermain di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.
WhatsApp Image 2020-01-05 at 18.51.16.jpeg
Stadion Harapan Bangsa yang akan digunakan Persiraja di kompetisi Liga 1 2020. Foto: Habil Razali/acehkini
"Bahu-membahu harus mempersiapkan stadion tersebut. Ini harus dilakukan, agar menjadi hiburan bagi rakyat Aceh menyaksikan langsung tim kebanggaannya bermain," kata Dek Gam.
Amatan acehkini di Stadion Harapan Bangsa pada Minggu (5/1) yang akan menjadi markas Persiraja berkompetisi di Liga 1, mulai dilakukan berbagai perbaikan agar memenuhi standar dari operator liga. Kini di dalam stadion sudah tidak diizinkan lagi digunakan untuk berbagai aktivitas lainnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan