Kirana Larasati Hadiri Sidang Cerai Perdana dengan Muka Kusut

18 Mei 2017 10:15 WIB
comment
4
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
Kirana Larasati jalani sidang cerai perdana (Foto: DN Mustika Sari/kumparan)
Rumah tangga pasangan selebriti Kirana Larasati dan Tama Gandjar berada di ujung tanduk. Hari ini, Kamis (18/5) sidang perdana perceraian Kirana dan Tama secara resmi digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Dari pantauan kumparan (kumparan.com), Kirana hadir ke Pengadilan pada pukul 09.50 WIB dengan mengenakan kemeja putih dan kacamata hitam. Wajah ibu satu anak ini pun terlihat kusut, dan memakai kaca mata hitam. Kirana datang dengan didampingi oleh kuasa hukumnya.
Tak banyak kata yang dilontarkan wanita berusia 29 tahun tersebut. Ia hanya jalan lurus menuju ruangan sidang berlangsung sambil sedikit melemparkan senyum.
Kirana Larasati jalani sidang cerai perdana (Foto: DN Mustika Sari/kumparan)
Agenda pertama perceraian ini adalah mediasi. Namun hingga kini, pihak tergugat yaitu Tama Gandjar, belum menampakkan diri di Pengadilan.
Baca Juga:
ADVERTISEMENT
Kirana menikah dengan Tama pada tanggal 9 Mei 2015 silam, dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai seorang putra yang bernama Kyo Karura Gantama.
Pemain film 'Purple Love' tersebut menggugat cerai suaminya bertepatan pada Hari Kartini yaitu tanggal 21 April 2017. Sebelum menggugat cerai, ia sempat melakukan konsultasi terlebih dahulu di Pusat Bantuan Hukum (Pusbakum) Pengadilan Agama Jakarta Selatan.