Single 'Bidadari Tak Bersayap'Persembahan Anji untuk Sang Istri

18 Mei 2017 9:30 WIB
comment
2
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
Anji rilis lagu 'Bidadari Tak Bersayap' (Foto: Youtube mymusic records)
Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih populer dipanggil Anji, mengeluarkan single terbaru berjudul 'Bidadari Tak Bersayap' pada Rabu (17/5) kemarin. Ia dedikasikan lagu ini kepada istrinya, Wina Natalia.
ADVERTISEMENT
"'Bidadari Tak Bersayap' itu dia yang saya butuhkan, saya inginkan, buat teman hidup saya sampai penghabisan. Dia itu istri saya," ujar Anji saat ditemui di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.
Mantan vokalis Drive ini mengaku bahwa lagunya memang bercerita tentang seseorang yang ingin dijadikan teman hidup.
"Saya pengin dengan adanya 'Bidadari Tak Bersayap' orang-orang bisa jatuh cinta dan menghargai cinta," kata Anji sembari tersenyum.
Menariknya, seperti lagu 'Dia' yang dihibahkan Fredy selaku pencipta lagu kepada Anji, kali ini Fredy pun kembali mempercayakan lagu 'Bidadari Tak Bersayap' untuk dibawakan oleh sahabatnya itu agar dapat kembali menuai sukses di pasaran. Single ini sendiri merupakan lagu sekuel dari single hits Anji yang berjudul 'Dia'.
ADVERTISEMENT
"Masih ada benang merahnya, karena memang dibuatnya tidak terlalu jauh," kata Fredy.
Baca Juga:
Anji rilis single 'Bidadari Tanpa Sayap'. (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
Selain merilis single terbarunya 'Bidadari Tak Bersayap', kebahagiaan Anji pun semakin bertambah saat lagu 'Dia' mendapatkan apresiasi dengan meraih 7 sertifikat platinum. Keberhasilan ini berdasarkan hasil penjualan versi digital sebanyak 7 juta keping.
"Sebenarnya 8 (sertifikat platinum) tapi sudah keburu cetak 7. Mudah-mudahan sebentar lagi dikasih sertifikat platinum yang lebih lagi," ungkap Ade Govinda, selaku perwakilan perusahaan MyMusic.
Kendati lagu 'Dia' sangat populer di kalangan masyarakat saat ini, namun Anji mengaku optimis lagu 'Bidadari Tak Bersayap' juga akan meraih kesuksesan yang sama. Mengingat persiapan yang mereka lakukan lebih matang segi lagu, komposisi, dan videoklip.
ADVERTISEMENT
Nah, berbicara soal video klip, ternyata kali ini Anji sukses menggandeng istri tercintanya untuk terlibat, setelah sebelumnya di lagu 'Dia' rencana Anji gagal total.
"Iya jadi sebenarnya di video klip 'Dia' rencananya ada kita sekeluarga. Tapi waktu syuting aku sama Sultan (Anak Wina dari mantan suaminya) lagi kena DBD, jadi diopname. Konsep di lagu 'Dia' waktu itu tidak sesuai rencana, jadi baru ada di video klip sekarang," ungkap Wina terseyum malu.
Meski baru pertama kali ikut dalam proyek lagu Anji, namun usaha Wina patut diacungi jempol. Ia sampai bela-belain untuk belajar main piano.
"Iya disuruh main piano kan, akhirnya khusus untuk ini belajar. Tapi belum jago-jago banget. Masih belajar," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Lantas seperti apa bentuk dukungan Wina dalam karier bermusik Anji?
"Selalu support ya. Seribu persen saya selalu support apapun yang dilakukan," kata Wina yang langsung diamini Anji.
"Wina tuh sosok orang yang bisa diajak untuk bertukar pikiran dalam hal apa pun. Kami sering ngobrol hal apapun dan juga bisa membuat saya menjadi manusia yang lebih baik," timpal Anji sambil menutup pembicaraan.