kumparan
28 Oktober 2019 11:50

Kata Keluarga Ari Irham soal Trailer 'Ratu Ilmu Hitam'

Ari Irham, POTRAIT
Ari Irham. Foto: Instagram/ @ariirhamm
Selain 'Perempuan Tanah Jahanam', sineas Indonesia dalam waktu dekat akan disuguhkan oleh film horor lainnya, yaitu 'Ratu Ilmu Hitam'.
ADVERTISEMENT
Film tersebut merupakan reboot dari film dengan judul sama yang dahulu rilis pada 1981 dan diperankan oleh Suzzanna.
Ada banyak aktor muda yang bermain di film 'Ratu Ilmu Hitam', termasuk Ari Irham. Baru pertama kali bermain di film horor, Ari mengaku terkagum-kagum menonton trailer dari film tersebut.
Ari Irham, POTRAIT
Ari Irham. Foto: Instagram/ @ariirhamm
"Saat syuting itu ruangan kita kan beda-beda, jadi kita sama-sama enggak tahu tuh, Shenina aktingnya gimana, Zara aktingnya gimana gitu. Makanya, pas liat trailer tuh aku kayak, 'Wow, lo ternyata adegannya kayak gitu. Lo ternyata kayak gitu'," ungkap Ari Irham ketika ditemui kumparan di Metropolitan Mall, Bekasi, baru-baru ini.
Bukan cuma Ari, orang tua dan keluarganya pun sempat terkejut ketika menonton trailer film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel. Ia mengaku ada tanggapan lucu setelah keluarga menonton trailer film tersebut.
ADVERTISEMENT
"Kata mereka, 'gila sih, sadis banget. Terus mereka bilang, 'kita enggak mau nonton deh. Kayaknya serem'. Keluarga banyak yang enggak mau nonton sih," tuturnya seraya tertawa.
Ratu Ilmu Hitam ke kumparan, Ari Irham
Ari Irham ke kantor kumparan, Jakarta Selatan, pada Senin (21/10/2019). Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan
Ari pun memaklumi tanggapan orang tua dan keluarganya melihat trailer 'Ratu Ilmu Hitam'. Pemain film 'Terlalu Tampan' itu juga paham jika nantinya beberapa anggota keluarga merasa enggan menonton film yang dibintanginya itu
Lantas, bagaimana dengan fans Ari Irham? Apakah para penggemarnya juga merasa enggan dan tidak mau menonton film 'Ratu Ilmu Hitam'?
"Enggak (merasa risih) lah. Mereka support terus," kata Ari.
Menurut Ari, film 'Ratu Ilmu Hitam' bisa membawa angin segar pada dunia perfilman Indonesia. Sebab, ada satu unsur menarik yang saat ini tidak pernah lagi diangkat oleh film-film horor Indonesia.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
"Menurut aku film ini masih relevan dengan generasi millenial ya. Karena, santet itu kan pada dasarnya dari dulu juga sudah jadi kultur kan dan banyak terjadi juga di Indonesia sampai sekarang," ujarnya.
"Ya, kita di sini mau mengingatkan orang-orang bahwa, santet tuh serem lho. Dan di kultur Indonesia memang ada gituan (santet) lho," tutup Ari Irham.
Film 'Ratu Ilmu Hitam' bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 7 November 2019.
Ari Irham
Ari Irham. Foto: Instagram/ @ariirhamm
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan