kumparan
search-gray
Entertainment10 Januari 2020 23:52

Kiky Saputri Pernah Trauma karena Batal Nikah

Konten Redaksi kumparan
PTR, Stand up komedian, Kiky Saputri
Stand Up Comedian, Kiky Saputri. Foto: Aria Pradana/kumparan
Stand Up Comedian, Kiky Saputri, mempunyai kenangan yang kurang mengenakkan mengenai asmaranya. Sebab, rencananya untuk menikah kandas di tengah jalan.
ADVERTISEMENT
Perempuan 26 tahun ini mengungkapan, ia batal menikah dengan pasangannya. Kegagalannya dalam melepas masa lajang sempat membuat dirinya antipati terhadap laki-laki.
"Aku kan pernah batal nikah tahun 2017, habis itu aku trauma," kata Kiky Saputri saat ditemui di kawasan Citraland, Grogol, Jakarta Barat, Jumat (10/1).
Kiky Saputri
Kiky Saputri ditemui di Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (26/12). Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Namun, setelah kurang lebih tiga tahun menjomblo, Kiky Saputri akhirnya sudah mempunyai pacar. Kiky bilang hubungan resmi mereka baru terjadi sekitar sebulan yang lalu.
"Officially-nya baru banget, dan itu pun netizen tidak percaya karena dia kegantengan," ungkap Kiky seraya tertawa.
Pemain film 'Imperfect' ini mengatakan bahwa pacarnya yang dipanggil Araf, dianggap mirip dengan Hengky Kurniawan hingga Robby Purba. Bahkan, Kiky bilang banyak yang mengira pacarnya itu dari kalangan entertainment.
Stand up komedian, Kiky Saputri
Stand up komedian, Kiky Saputri. Foto: Aria Pradana/kumparan
Kiky mengatakan pacarnya berprofesi sebagai kepala direktorat Humas salah satu kampus di Jakarta. Menurutnya, pacarnya itu sudah sesuai dengan kriteria yang dibutuhkannya.
ADVERTISEMENT
"Aku punya kriteria dia bisa menerima posisi aku sebagai seorang entertainer, pekerjaan aku yang buruh lepas dengan waktu yang enggak menentu dengan syuting sampai pagi. Ada enggak ya cowok yang mau menerima, ternyata di tahun ini aku sudah mendapatkan guys," ucap Kiky dengan mata berbinar.
PTR, Kiky Saputri
Kiky Saputri ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (10/12). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Kiky Saputri menceritakan awal mula dirinya berkenalan dengan pacarnya tersebut. Menurutnya, pengenalan dengan Araf bermula dari acara stand up comedy.
"Jadi aku pernah nih ngisi stand up di salah satu acara kampus, terus aku stand up di situ dan aku bahas dia, karena dia salah satu humas yang ganteng di kampus itu," ungkapnya.
"Jadi aku kalau mau stand up itu selalu mencari tahu data yang ada di tempat tersebut. Nah kemudian aku dikasih tahu soal humas ganteng. Nah aku bikin materi itu, izin sama dia, dari situlah dia kecantol," imbuh Kiky seraya tertawa.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white