Entertainment
·
10 Juni 2021 21:01
·
waktu baca 2 menit

Nirina Zubir Sebut Tika Panggabean Terjebak di Lift saat Syuting di New York

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Nirina Zubir Sebut Tika Panggabean Terjebak di Lift saat Syuting di New York (164778)
Nirina Zubir Foto: Dok. Pribadi
Ali & Ratu Ratu Queens adalah film Indonesia terbaru yang akan rilis di Netflix. Dalam film itu, aktris Nirina Zubir memerankan tokoh Party.
ADVERTISEMENT
Menurut Nirina, melakukan proses syuting di New York untuk film itu sangat tidak mudah. Salah satu masalah terbesar datang dari perbedaan cuaca New York dan Indonesia
"Hari pertama kita penyesuaian dengan tempat syuting dan suhunya minus berapa gitu. Dan kita di atap, rooftop, yang hari itu anginnya kencang banget," ungkap Nirina dalam konferensi pers virtual, Rabu (9/6).
Nirina Zubir Sebut Tika Panggabean Terjebak di Lift saat Syuting di New York (164779)
Nirina Zubir dan Tika Panggabean. Foto: Instagram
Untungnya, semua tim dan pemain bisa saling menolong satu sama lain. Akhirnya, kehangatan di lokasi bisa mengalahkan suhu New York yang dingin.
"Tangan, kan, awalnya sudah dikasih anget-angetan gitu. Tapi, ketika mau mulai syuting, kita lempar semuanya, bertindak biasa akting saat syuting. Saat selesai syuting, kita pelukan karena kedinginan," tuturnya seraya tertawa.
Nirina Zubir Sebut Tika Panggabean Terjebak di Lift saat Syuting di New York (164780)
Tika Panggabean Foto: Munady Widjaja
Selain masalah suhu, sempat pula terjadi insiden yang konyol. Insiden itu menimpa rekan Nirina dalam film, Tika Panggabean, pemeran Ance.
ADVERTISEMENT
Nirina menceritakan, Tika sempat terjebak di dalam lift hotel. Untungnya ada tim pemadam kebakaran yang menolong dan ia pun selamat.
"Jadi, ceritanya dia datang telat (karena terjebak di lift), yang lain sempat marah. Tapi, dia senang karena cowok Fire Department itu ganteng banget," kata Nirina Zubir.
Film Ali & Ratu Ratu Queens disutradarai oleh Lucky Kuswandi dari naskahnya yang ditulis oleh Gina S. Noer. Film rencananya tayang di Netflix mulai 17 Juni mendatang.
Ali & Ratu Ratu Queens bercerita tentang Ali (Iqbaal Ramadhan) yang pergi untuk mencari ibunya (Marissa Anita) di New York setelah sang ayah meninggal dunia. Di New York, ia dibantu oleh empat imigran asal Indonesia.
Mereka adalah Party (Nirina Zubir), Chinta (Happy Salma), Biyah (Asri Welas) dan Ance (Tika Pangabean). Perjalanan Ali pun membawanya ke dalam kejadian mencari jati diri yang seru, lucu, dan penuh haru.
ADVERTISEMENT