kumparan
9 April 2019 14:37

Resep Maya Septha Jaga Keharmonisan Rumah Tangga: Pacaran dengan Suami

Maya Septha, gala premiere film Rumput Tetangga
Artis Maya Septha (kanan) dan suaminya Khrisna Wardhana saat hadir di gala premiere film Rumput Tetangga di Plaza Indoneia, Jakarta, Senin (8/4). Foto: Ronny
Repotnya mengurus tiga anak tak menghalangi artis Maya Septha untuk menikmati waktu berdua dengan sang suami, Krisna Wardhana Sidarta. Maya mengatakan, hal itu kudu dilakukan oleh ia dan suami.
ADVERTISEMENT
Sebab, menurut perempuan 32 tahun ini, menghabiskan waktu bersama dengan suami bisa berdampak positif terkait bahtera rumah tangga mereka.
“Kita mesti tetap harus pacaran juga mama papanya. Biar punya anak juga tetap harus berduaan. Aku percaya semakin baik pernikahannya, semakin baik jadi orang tua,” kata Maya saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Maya Septha dan Krisna tergolong pasangan yang tidak ribet saat menghabiskan waktu berdua. Biasanya, mereka makan malam berdua atau sekadar menonton.
Saat berdua, Maya dan Krisna memanfaatkannya untuk berkomunikasi. Sehingga, pasangan yang menikah pada 16 Juni 2012 ini, menjadi lebih mengenal lagi satu sama lain.
“Supaya kita kenal terus, ya, harus di-update terus hubungannya. Jadi, perlu punya waktu berdua, entah pergi, entah cuma di depan taman, depan pagar. Perlu waktu berduaan buat ngobrol,” tutur Maya.
Maya Septha dan suami, Krisna Wardhana Sidarta
Maya Septha dan suami, Krisna Wardhana Sidarta. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Di sisi lain, setelah melahirkan anak ketiga yang diberi nama Davinka Sidarta pada Februari lalu, Maya Septha memutuskan untuk terus berkarier. Namun, ia memilih pekerjaan yang tak banyak memakan waktu.
ADVERTISEMENT
Di tempat yang sama, Krisna tidak melarang Maya untuk terus berkarier. Meski begitu, ia menekankan, pemain sinetron ‘Cerita SMA’ itu supaya bisa membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.
“Yang penting ‘kan tahu prioritas, ya. Jadi, ada yang memang sebagai ibu rumah tangga sekaligus sebagai ibu yang berkarier,” tutup Krisna.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan