Santai Akun Instagramnya Hilang, Dewi Perssik: Aku Terkenal Bukan Dari Sosmed

26 Juni 2021 18:17
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Penyanyi dangdut  Dewi Perssik saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/1). 
 Foto: Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/1). Foto: Ronny
ADVERTISEMENT
Akun Instagram pedangdut Dewi Perssik sempat menghilang beberapa waktu lalu. Namun sepertinya hal tersebut bukan permasalahan besar bagi Dewi.
ADVERTISEMENT
Pelantun lagu Mimpi Manis itu, mengatakan bahwa selama ini dirinya dikenal bukan dari media sosial. Sehingga, Dewi juga merasa tak perlu begitu mempersoalkan hal tersebut.
“Nggak masalah, jadi karena memang aku cari duitnya kan selama ini kan aku terkenal bukan dari sosmed, tapi dari teman-teman wartawan,” ungkap Dewi, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.
Menurut Dewi Perssik, semenjak berkarier di dunia hiburan dirinya juga tak menggunakan media sosial sebagai tempat promosi yang utama. Kata Dewi, sejak awal karier, wartawanlah melalui pemberitaannya di media, yang ikut membesarkan namanya.
“Aku merasa berterima kasih atas supportnya yang luar biasa hampir 18 tahun aku berkarier dari aku lahir aku nggak tahu dunia sosmed,” tutur Dewi.
ADVERTISEMENT
“Aku tahunya teman-teman wartawan memberitakan aku saja, bener nggak logikanya? Kan aku baru-baru ini saja ada IG kan tuh baru, terus kemudian ada Twitter, ada aplikasi TikTok,” tambahnya.
Penyanyi dangdut Dewi Persik saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (21/1/2021). Foto: Dok. Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Penyanyi dangdut Dewi Persik saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (21/1/2021). Foto: Dok. Ronny
Di samping akun instagramnya yang hilang, Dewi mengatakan bahwa dirinya memang sedang ingin mengurangi kegiatannya di socmed. Istri Angga Wijaya itu, mengaku ingin fokus dengan kehidupannya di dunia nyata saat ini.
“Lagi males, banyak yang pansos. Aku sama keluargaku lagi nggak lah, seandainya aku di socmed, maaf banget gak ada kesombongan di hati aku, aku gak makan dari instagram, aku gak makan dari TikTok, itu hanya hiburan buat saya,” tutur Dewi.

Dewi Persik Sempat Berseteru dengan Denise Chariesta

Pelantun lagu Hikayat Cintaku tersebut, tak menampik hilangnya akun instagramnya itu terkait perseteruannya dengan Denise Chariesta. Namun dia mengaku heran mengapa Denise terlalu serius menanggapi gimmick televisi.
ADVERTISEMENT
“Iya katanya aku pansos, mba kok bisa sih aku kan di TV kerja sesuai dengan skenario kalau udah di TV pasti gimmick yang naik. Kalau tiba-tiba dia menyebut saya di socmed ketika lagi kerja kan aneh, sedangkan dia tahu aku jadi kontroversi,” pungkasnya.
Sebelumnya Dewi sempat mengakui bahwa dirinya memang sempat mendapat peringatan dari pihak instagram. Hal ini dikarenakan dia me-repost dukungan publik terhadap dirinya. Unggahan netizen tersebut kebanyakan memang terkesan menyudutkan Denise.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020