kumparan
29 Desember 2019 11:06

Wirdha Soal Dhawiya Zaida: Sepertinya Dia Sudah Kelewatan

Dhawiya Zaida (Portrait)
Dhawiya Zaida Foto: instagram/@dhawiyazaida
Dhawiya Zaida baru-baru ini berkomentar mengenai perselisihan ibunya, Elvy Sukaesih, dan sang kakak, Wirdha Sylvina. Pernyataan Dhawiya kemudian membuat sang kakak kesal.
ADVERTISEMENT
Apa yang dikatakan sang adik, bagi Wirdha Sylvina, tak benar adanya. Misalnya, mengenai Dhawiya yang mengaku sudah berupaya mendamaikan Wirdha dengan Elvy Sukaesih.
Dhawiya Zaida
Artis Dhawiya Zaida saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (5/9). Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Dhawiya juga sempat menyinggung perihal sang kakak yang tak pernah mencari dirinya. Padahal, menurut Wirdha Sylvina, bukan ia yang seharusnya lebih dulu memulai kembali komunikasi, mengingat adiknyalah penyebab dari perselisihan dengan ibu mereka.
Kini, Wirdha Sylvina tampak habis kesabaran. Ia merasa bahwa tak seharusnya Dhawiya bicara seolah-olah dirinya yang bersalah atas perselisihan yang terjadi.
"Saya enggak pernah terlalu mau tahu dia ngomong apa. Tapi, kok, makin ke sini makin keterlaluan gitu, lho. Kayaknya mau dibalik-balik, dibikin seakan saya yang salah," ujar Wirdha Sylvina saat dijumpai di kediamannya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (28/12).
Wirdha Sylvina, kakak Dhawiya Zaida
Wirdha Sylvina, kakak Dhawiya Zaida Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Wirdha awalnya tak ingin menanggapi apa yang dikatakan Dhawiya. Namun, sang suami, Zecky Alatas, meyakinkannya bahwa pernyataan Dhawiya itu harus diluruskan.
ADVERTISEMENT
"Dia adik saya. Kami sedarah. Kesulitan dia, pasti kesulitan saya juga biar gimana pun. Tapi, sepertinya dia sudah kelewatan. Saya diam, tapi saya diinjak," ucapnya.
Anak-Anak Elvy Sukaesih dan Persoalannya
Anak-Anak Elvy Sukaesih dan Persoalannya Foto: Grafik: Nunki Lasmaria Pangaribuan/kumparan
Mengilas balik, ketika terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, Dhawiya Zaida menggunakan jasa Zecky Alatas, suami Wirdha Sylvina, sebagai kuasa hukum.
Di tengah bergulirnya kasus, Zecky Alatas mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Dhawiya Zaida. Sejak saat itu pula, konflik antara Wirdha Sylvina dengan Elvy Sukaesih beserta keluarga bermula. Hanya saja, hingga kini tak diketahui apa penyebabnya.
--------------
Ayo ikutan Harbolnas kumparan dan menangkan Umrah, iPhone 11, Motor Yamaha NMax, diskon 100% hanya untuk pembaca kumparan. Tertarik? Buruan daftar di kum.pr/harbolnaskumparan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan