Mom
·
30 Januari 2019 12:58

Pangeran Harry dan Meghan Markle Siapkan Nama Unik buat Anaknya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pangeran Harry dan Meghan Markle Siapkan Nama Unik buat Anaknya (27458)
Meghan Markle dan Pangeran Harry saat mengunjungi Auckland, Selandia Baru. (Foto: Chris Jackson/Pool via REUTERS)
Tak lama lagi, yakni pada awal musim semi mendatang, anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle lahir ke dunia. Keluarga Kerajaan Inggris dan para penggemar pastinya sudah tak sabar menanti.
ADVERTISEMENT
Meski belum lahir, ternyata nama belakang bayi itu sudah menjadi spekulasi di antara para penggemar royal family.
Berbeda dari kebanyakan keluarga, bayi itu tidak diberi nama belakang yang diambil dari ayah maupun ibunya. Bahkan bayi pemegang garis tahta ketujuh Kerajaan Inggris itu, tidak akan punya nama belakang yang sama dengan sepupunya, seperti George, Charlotte, maupun Louis.
Jadi nama belakang apa yang akan dipakai saat anak itu mendaftar ke sekolah nanti?
Pangeran Harry dan Meghan Markle Siapkan Nama Unik buat Anaknya (27459)
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat mengunjungi Birkenhead, Inggris. (Foto: REUTERS/Carl Recine)
Mengutip laman Time, mereka lebih dikenali lewat nama pertama saja. Biasanya nama belakang dimiliki oleh anggota royal family yang tidak memiliki gelar kebangsawanan.
Royal family hanya menggunakan nama belakang untuk keperluan administratif. Yang digunakan adalah gelar yang dimiliki orang tuanya. Misalnya saat masuk militer, Pangeran Harry terdaftar sebagai Harry Wales, karena ayahnya Pangeran Charles, memiliki gelar Prince of Wales.
ADVERTISEMENT
Begitu pula dengan Pangeran George, putra Pangeran William dan Kate Middleton. Karena orang tuanya bergelar Duke of Cambridge dan Duchess of Cambridge, George terdaftar di sekolahnya sebagai George Cambridge.
Sehingga, jika mengikuti tradisi yang telah berabad-abad dijalankan, anak Meghan dan Harry akan diberi nama belakang Sussex. Unik kan Moms?
Tak hanya nama belakang bayi Meghan yang menjadi pertanyakan. Publik pun kerap menebak-nebak nama depan royal baby yang akan segera lahir itu.
Seringnya, anggota keluarga Kerajaan diberi nama klasik seperti Arthur, Philip, Victoria, atau Alice.
Pangeran Harry dan Meghan Markle Siapkan Nama Unik buat Anaknya (27460)
Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle, dan Pangeran Harry berjalan menuju St. Mary Magdalene Church, Sandringham, untuk mengikuti misa Natal 2018. (Foto: Dok. Meghan Markle Official)
Dilansir laman Express, Pangeran Charles bahkan sempat mengungkapkan tebakannya atas nama bayi Meghan dan Harry. Saat itu ia sedang mengunjungi Australia House di London, pada November 2018 lalu.
ADVERTISEMENT
“Anakku Harry memberitahuku saat tur di Australia, dia dan istrinya menawarkan banyak nama untuk bayi yang akan lahir. Hanya di antara kita saja, saya menduga Kyle atau Shane yang akan dipilih,” papar Pangeran Charles.
Dua nama itu terdengar lebih modern daripada nama-nama tradisional yang biasa dipilih royal family.
Jadi bagaimana menurut tebakan Anda Moms, akankah Harry dan Meghan memilih nama klasik atau sedikit modern?