Otomotif
·
17 Februari 2021 7:54

Berita Populer: Honda CBR600RR Meluncur; Toyota Raize dan Rocky Diproduksi Lokal

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Berita Populer: Honda CBR600RR Meluncur; Toyota Raize dan Rocky Diproduksi Lokal (49668)
Honda CBR600RR Tricolor 2021. Foto: dok. AHM
Artikel mengenai Honda CBR600RR yang baru saja diluncurkan, jadi berita populer nomor satu di kumparanOTO pada Selasa (16/2/2021).
ADVERTISEMENT
Astra Honda Motor tancap gas lagi di awal 2021. Setelah melansir all new Honda PCX 160, CBR150R, dan Forza 2021, kini mereka resmi memboyong motor sport fairing Honda CBR600RR.
Selain itu, ulasan mengenai perbedaan Mitsubishi Pajero Sport facelift yang meluncur di Indonesia dengan di Thailand juga tak kalah populer. Disusul informasi mengenai Toyota Raize dan Daihatsu Rocky yang bakal diproduksi lokal dan peluangnya mendapatkan bebas PPnBM.

Berita populer kumparan

AHM Luncurkan New Honda CBR600RR, Intip Spesifikasi dan Harganya

Berita Populer: Honda CBR600RR Meluncur; Toyota Raize dan Rocky Diproduksi Lokal (49669)
Honda CBR600RR Tricolor 2021. Foto: dok. AHM
Astra Honda Motor tancap gas lagi di awal 2021. Setelah melansir all new Honda PCX 160, CBR150R, dan Forza 2021, kini mereka resmi memboyong motor sport fairing Honda CBR60RR.
President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan, peluncuran Honda CBR600RR ini untuk menjawab keinginan konsumen Tanah Air di segmen motor sport 600 cc.
ADVERTISEMENT
"Melalui CBR600RR ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, dan kepuasan berkendara dengan semangat balap yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara," terang Yasuda dalam keterangan resmi yang diterima kumparan, Selasa (16/2).
Penasaran apa saja ubahannya dan ingin tahu seperti apa tampilannya? Klik link tautan berita di bawah ini ya.

Mitsubishi Pajero Sport Facelift Versi Indonesia Lebih Berkelas Dibanding Thailand

Berita Populer: Honda CBR600RR Meluncur; Toyota Raize dan Rocky Diproduksi Lokal (49670)
Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021. Foto: dok. MMKSI
Mitsubishi Pajero Sport facelift 2021 resmi meluncur hari ini di Tanah Air, Selasa (16/2). Versi penyegaran tersebut sebenarnya sudah dilansir secara global di Thailand beberapa waktu lalu.
SUV andalan tiga berlian itu sekarang mendapatkan sejumlah ubahan, baik dari segi fitur, eksterior, dan interior. Tampilannya pun makin sporty dan lebih gagah.
ADVERTISEMENT
Lalu apakah ada perbedaan dengan model yang sudah lebih dulu diniagakan di Thailand? Menjawab ini Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro mengatakan pada dasarnya versi Indonesia dan Thailand tak berbeda.
Hanya saja, untuk pasar Indonesia ada sedikit penyesuaian untuk mengimbangi dengan permintaan dan kesukaan konsumen. Lalu apa saja perbedaannya? Klik link tautan beritanya ya.

Diproduksi Lokal, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Bakal Dapat Relaksasi PPnBM?

Berita Populer: Honda CBR600RR Meluncur; Toyota Raize dan Rocky Diproduksi Lokal (49671)
Toyota Raize Foto: dok. Toyota
Rencana peluncuran Toyota Raize dan Daihatsu Rocky di Indonesia pada tahun ini nampaknya semakin dekat. Beberapa tenaga penjual Toyota dan Daihatsu bahkan tak ragu membeberkan waktu peluncurannya yang tinggal menghitung bulan.
“Saya dapat konfirmasi, info sementara (Daihatsu) Rocky akan launching di April,” ucap tenaga penjual Daihatsu di kawasan Tangerang yang enggan disebutkan namanya itu.
ADVERTISEMENT
Jika benar nantinya Toyota Raize dan Daihatsu Rocky bakal meluncur pada bulan April, tentu akan sangat menarik. Sebab, sebagai sebuah SUV mungil bermesin 1.000 cc turbocharger dan 1.200 cc naturally aspirated, banyak yang berharap kedua mobil itu juga bakal dapat keringanan PPnBM.
Ya, bila melihat rumor waktu peluncurannya pada bulan April, maka bisa saja Toyota Raize dan Daihatsu Rocky bakal mendapatkan relaksasi bebas PPnBM pada April dan Mei, lalu potongan 50 persen pada Juni hingga Agustus, dan diskon 25 persen pada September hingga November.
Selengkapnya klik link tautan berita di bawah ini ya.
***