Woman
·
13 September 2021 14:40
·
waktu baca 2 menit

Kate Middleton Dirumorkan Hamil Anak ke-4 karena Tak Tampil Sejak 2 Bulan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kate Middleton Dirumorkan Hamil Anak ke-4 karena Tak Tampil Sejak 2 Bulan (1214620)
searchPerbesar
Pangeran William dan Kate Middleton rayakan ultah pernikahan ke-10. Foto: Instagram/@kensingtonroyal
Kate Middleton tidak terlihat di depan publik selama lebih dari 60 hari (dua bulan). Ketidakhadiran Kate Middleton ini konon membuat para penggemar panik sekaligus bertanya-tanya di manakah sang Duchess of Cambridge berada.
ADVERTISEMENT
Menurut laporan Good to Know, Kate Middleton terakhir kali terlihat di depan publik pada 11 Juli 2021 silam. Saat itu, Duchess of Cambridge hadir di final sepak bola Euro 2020 bersama sang suami, Pangeran William, dan putranya, Pangeran George.
Kate Middleton Dirumorkan Hamil Anak ke-4 karena Tak Tampil Sejak 2 Bulan (1214621)
searchPerbesar
Kate Middleton bersama Pangeran George (tengah) dan Pangeran William (kanan) saat menonton final Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Inggris Minggu (11/7). Foto: Frank Augstein/POOL/AFP
Akan tetapi sejak itu, Kate pun tidak terlihat di depan umum selama lebih dari 60 hari. Sementara itu, baru-baru ini Pangeran William tampak hadir di acara Emergency Service Day Inggris. Kakak dari Pangeran Harry itu tampak datang sendiri tanpa ditemani sang istri. Padahal di acara-acara hari peringatan biasanya, Kate Middleton selalu menemangi sang suami.

Ketidakhadiran Kate Middleton memunculkan berbagai spekulasi

Ketidakhadiran Kate ternyata berhasil memunculkan berbagai spekulasi di kalangan penggemar. Mulai dari perceraian Kate Middleton dengan Pangeran William, hingga spekulasi mengenai kemungkinan Kate mengandung buah hati keempatnya dengan Pangeran William.
ADVERTISEMENT
Selain itu, absennya Kate Middleton di depan publik selama dua bulan terakhir ini juga dikomentari oleh seorang komentator kerajaan bernama Russell Myers. Kepada Today Australia, Myers membantah soal spekulasi adanya bayi keempat yang sedang dikandung Kate Middleton, sehingga sang Duchess of Cambridge harus menghilangkan diri untuk sementara waktu.
“Saya pikir Duchess tidak hamil. Kebenarannya adalah mereka sedang berlibur,” kata Myers kepada Today Australia.
Kate Middleton Dirumorkan Hamil Anak ke-4 karena Tak Tampil Sejak 2 Bulan (1214622)
searchPerbesar
Pangeran William & Kate Middleton dengan 3 Anaknya Foto: Instagram @kensingtonroyal
Duke dan Duchess of Cambridge diketahui menghabiskan liburan musim panas selama berbulan-bulan di Norfolk, Inggris. Selain itu, mereka juga diketahui mengunjungi Ratu selama kunjungan musim panas tahunannya di Balmoral.
Myers juga menyebut bahwa selama liburan berlangsung, ada kesepakatan yang terjalin antara keluarga Cambridge dan pihak media. Kesepakatannya adalah media tidak boleh meliput aktivitas keluarga Cambridge selama masa liburan. Karena alasan itulah, Kate Middleton pun tidak terlihat di depan publik.
ADVERTISEMENT
“Biasanya ada kesepakatan antara media dan bangsawan jika mereka sedang berlibur,” tutup Russell Myers.