Food & Travel
·
1 Agustus 2021 13:08
·
waktu baca 2 menit

Perempuan Inggris Ini Diminta Netizen Putuskan Pacarnya yang Tak Bisa Bikin Teh

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Perempuan Inggris Ini Diminta Netizen Putuskan Pacarnya yang Tak Bisa Bikin Teh (737064)
searchPerbesar
Ilustrasi teh putih Foto: Shutterstock
Bagi masyarakat Inggris, teh memang merupakan salah satu minuman wajib sehari-hari. Orang Inggris dikenal sangat suka menikmati secangkir teh mulai dari pagi hingga malam hari. Itulah mengapa, ada varian “english breakfast tea” yang menjadi salah satu teh ikonik di sana.
ADVERTISEMENT
Saking sukanya dengan teh, mereka pun kerap dituntut untuk bisa menyajikan minuman sehat itu dengan rasa yang nikmat. Tapi tidak dengan pasangan kekasih satu ini. Perkara tak bisa membuat teh dengan tampilan yang tepat, sepasang kekasih ini disarankan untuk mengakhiri hubungan mereka.
Kejadian ini dialami oleh salah seorang perempuan asal Inggris. Banyak netizen di sana meminta sang perempuan meninggalkan pacarnya hanya karena segelas teh. Ya, diketahui teh tersebut dihidangkan dengan cara yang tak indah dan terkesan jorok.
Mengutip Daily Mail UK, perempuan Inggris itu baru saja membagikan foto secangkir teh yang terlihat cukup asing. Minuman tersebut tidak memiliki warna seperti kebanyakan teh lainnya. Warnanya lebih pucat dan tampak ada sedikit busa.
Perempuan Inggris Ini Diminta Netizen Putuskan Pacarnya yang Tak Bisa Bikin Teh (737065)
searchPerbesar
Ilustrasi kaldu ayam Foto: Thinkstock
Hal ini lantas mendatangkan 32.000 komentar dari pengguna Reddit. Sejak foto itu dipublikasikan, banyak orang-orang yang menilai kalau minuman itu bukanlah teh. Melainkan, mereka mengatakan minuman tersebut lebih terlihat seperti kaldu ayam dicampur air dingin.
ADVERTISEMENT
Rupanya, setelah ditelusuri lagi, perempuan itu menjelaskan beberapa pernyataan yang cukup mengejutkan. “Berkabunglah dengan teh celupku ini. Tidak terlihat seperti teh, ini buatan kekasihku,” tulisnya
Setelahnya, komentar serta kritik lainnya terus disampaikan untuk si perempuan. “Apakah kekasihmu membuat teh ini dari air dingin? Ataukah dia menggunakan kembali kantong teh tua dari tempat sampah? Saya benar-benar tidak mengerti, mengapa dia bisa membuat segelas teh seperti itu,” cuit salah satu pengguna Reddit.
Sementara, pengguna lain ikut berbagi pengalaman serupa. Disebutkan bahwa dirinya sering dibuatkan teh oleh ibu mertuanya. Sayangnya, teh yang seharusnya bisa dinikmati justru terlihat tidak nikmat sama sekali.
Perempuan Inggris Ini Diminta Netizen Putuskan Pacarnya yang Tak Bisa Bikin Teh (737066)
searchPerbesar
Ilustrasi teh berwarna keruh. Foto: Shutter Stock
“Ini menyiksa saya setiap kali ibu mertua membuatkan teh. Sebenarnya, saya sering menambahkan susu serta air panas agar terlihat lebih normal. Namun, ibu seperti tidak pernah menyadari kerisihan saya,” ujarnya.
ADVERTISEMENT
Selain disebut kaldu ayam, beberapa pengguna Reddit berbondong-bondong menyatakan kalau teh itu adalah air payau. “Ini teh? Sepertinya, lebih tepat untuk disebut air payau, atau air bekas cuci piring,” tulis pengguna Reddit lainnya.
Meski banyaknya caci maki yang dilontarkan hanya karena cara menyeduh teh kekasihnya yang salah, perempuan tersebut sama sekali tidak benar-benar meninggalkan kekasihnya. Ia justru membelanya dan tidak mengambil serius perkataan buruk yang ditujukan ke kekasih serta teh buatannya.
Reporter: Balqis Tsabita Azkiya