Entertainment
·
11 Juni 2021 19:01
·
waktu baca 2 menit

Diajak Ribut oleh Dewi Perssik, Denise Chariesta: Itu Gak Pantes Ditayangin

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Diajak Ribut oleh Dewi Perssik, Denise Chariesta: Itu Gak Pantes Ditayangin (24519)
Dewi Persik dan Denise Chariesta. Foto: Ronny dan Instagram/@denisechariesta
Dewi Perssik dan Denise Chariesta tengah jadi sorotan di media sosial. Mereka saling sindir di media sosial dan Dewi berkali-kali mengajak Denise berkelahi.
ADVERTISEMENT
Semua berawal ketika Denise menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar yang dipandu oleh Dewi Perssik, Nassar, Caren Delano, dan lain-lain. Kala itu, Denise dipertemukan dengan Uya Kuya, namun ia menganggap para host terlalu memojokkannya.
Denise yang merasa 'dikeroyok' akhirnya memutuskan untuk walk out. Setelah itu, ia membuat konten TikTok dan me-review satu per satu host Pagi Pagi Ambyar.
Diajak Ribut oleh Dewi Perssik, Denise Chariesta: Itu Gak Pantes Ditayangin (24520)
Denise Chariesta dan Deddy Corbuzier. Foto: Instagram/@denisechariesta
Barangkali Dewi tak terima dengan ucapan Denise, ia pun langsung naik pitam. Pelantun lagu Mimpi Manis itu live di Instagram dan mengeluarkan kata-kata kasar untuk Denise.
Denise merasa tindakan kasar Dewi itu tak pantas disiarkan di televisi atau pun di media sosial. Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Nikita Mirzani.
ADVERTISEMENT
"Yang nonton harus tahu, itu tv-tv itu, tidak layak untuk ditonton. Sosmed itu juga segila-gilanya gue, segila-gilanya elu (Nikita Mirzani), enggak pernah ngomong di live me*** dower, segala macam," ucap Denise Chariesta.
"Itu kan yang nonton beribu-ribu orang, dan banyak anak kecil, ada orang tua gue nonton, ada teman-teman gue nonton, semua oranglah. Belum lagi jejak digital. Itu sudah enggak layak jadi tontonan," imbuhnya.
Diajak Ribut oleh Dewi Perssik, Denise Chariesta: Itu Gak Pantes Ditayangin (24521)
Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/1). Foto: Ronny
Nikita kemudian membahas soal Dewi yang mengajak Denise bertarung di ring. Pemilik usaha Fleur de DC tersebut menanggapinya dengan bercanda, namun ia juga mengaku tak takut dengan tantangan Dewi.
"Ring apaan? Hahaha. Ya enggak takut, sih. Karena gue enggak merasa bersalah," tuturnya.
Nikita kemudian bertanya apa yang membuat Denise berani melawan Dewi Perssik. Sebab, selama ini, mantan istri Saipul Jamil itu dikenal selalu menggebu-gebu saat berseteru.
ADVERTISEMENT
"Gue memang sengaja saja. Biar masyarakat tahu, yang mereka nilai bagus tuh seperti apa aslinya, gitu," tutupnya.