Entertainment
·
11 Juni 2021 18:36
·
waktu baca 3 menit

Film Action Korea Penuh Aksi, Jangan Sampai Ketinggalan Nonton 5 Judul Ini!

Konten ini diproduksi oleh Seleb Update
Film Action Korea Penuh Aksi, Jangan Sampai Ketinggalan Nonton 5 Judul Ini! (312671)
searchPerbesar
Film Action Korea Foto: Soompi
Industri hiburan Korea Selatan seolah tidak pernah kehilangan ide menyajikan tayangan berkualitas. Film action Korea menjadi salah satu yang tidak boleh kamu lewatkan, nih. Ya, bukan hanya terkenal dengan musik Kpop dan drama nya, film Korea juga memiliki banyak genre yang bisa kamu nikmati.
ADVERTISEMENT
Menampilkan aksi seru dan menegangkan, film action memiliki daya tarik tersendiri bagi para penikmatnya. Tak melulu soal kisah romantis, Korea juga memiliki koleksi film action yang layak untuk kamu tonton. Jika kamu mencari tontonan penuh aksi sekaligus menghibur, film action Korea bisa jadi pilihan yang tepat.

Di bawah ini adalah rekomendasi film action Korea super seru yang bisa kamu pilih.

1. Midnight Runners
Film Action Korea Penuh Aksi, Jangan Sampai Ketinggalan Nonton 5 Judul Ini! (312672)
searchPerbesar
Film Action Korea, Midnight Runners Foto: Netflix
Dibintangi oleh Park Seo Joon sebagai Ki Joon dan Kang Ha Neul sebagai Hee Yeol. Kedua karakter tersebut dilatih untuk menjadi petugas polisi. Keduanya membenci satu sama lain pada awalnya, tetapi kemudian dengan cepat menjadi teman baik. Ketika menjadi petugas polisi, mereka melihat sebuah penculikan remaja perempuan. Hal itu membuat keduanya mengambil tanggung jawab untuk menyelesaikan kasus tersebut.
ADVERTISEMENT
Melihat hubungan bromance yang berkembang antara Ki Joon dan Hee Yeol akan membuatmu merasa gemas. Kekompakan mereka dalam menangani kasus tersebut juga akan menyajikan aksi seru yang bikin kamu ketagihan untuk menontonnya. Film ini menjadi adalah perpaduan sempurna yang tidak boleh kamu lewatkan.
2. Time to Hunt
Film Action Korea Penuh Aksi, Jangan Sampai Ketinggalan Nonton 5 Judul Ini! (312673)
searchPerbesar
Film Action Korea, Time to Hunt Foto: IMDb
Film Time to Hunt berkisah tentang sekelompok pria yang merencanakan pencurian. Joon Seok (Lee Je Hoon), seorang pencuri yang baru bebas dari penjara merencanakan pencurian bersama dua rekannya, Jang Ho (Ahn Jae Hong) dan Ki Hoon (Choi Woo Sik).
Aksi mereka dilatarbelakangi masalah ekonomi setelah jatuhnya nilai mata uang Won Korea. Setelah meraup jutaan dolar, mereka hidup masing-masing agar tidak menimbulkan kecurigaan.
Namun, hal mengerikan justru terjadi. Pemilik rumah judi menyewa pembunuh bayaran untuk mengejar mereka. Karena secara tak sengaja, mereka telah mencuri hard drive yang berisi percakapan penting. Mereka harus menghindari pembunuh dan bertahan hidup.
ADVERTISEMENT
Penonton memuji film ini karena karakternya yang dinamis, aksi mendebarkan, dan visual penuh warna yang membantu menyatukan semuanya.
3. Extreme Job
Film Action Korea Penuh Aksi, Jangan Sampai Ketinggalan Nonton 5 Judul Ini! (312674)
searchPerbesar
Film Action Korea, Extreme Job Foto: Netflix
Jika kamu ingin menyaksikan film action yang tidak terlalu serius, Extreme Job bisa menjadi pilihan yang tepat. Dibumbui unsur komedi, film satu ini dijamin bisa menghiburmu dengan aksi seru, sekaligus aksi kocak para pemerannya. Berkisah tentang detektif yang berusaha mengungkap kasus narkoba. Untuk melancarkan aksinya, ia menyamar sebagai tukang jualan ayam krispi.
Tanpa diduga, ayam krispi jualannya tersebut sangat laku. Hal itu membuatnya tidak fokus dalam menjalankan misi. Dirilis pada tahun 2019, film ini berhasil mencapai lebih dari 10 juta penonton. Karena kesuksesannya, Extreme Job menjadi film pertama di tahun 2019 yang meraih 16 juta penayangan.
ADVERTISEMENT
4. The Man From Nowhere
Film Action Korea Penuh Aksi, Jangan Sampai Ketinggalan Nonton 5 Judul Ini! (312675)
searchPerbesar
Film Action Korea, The Man From Nowhere Foto: Asianwiki
Film ini bercerita tentang Cha Tae Shik (Won Bin), seorang pemilik toko gadai yang tidak memiliki teman, kecuali gadis kecil bernama So Mi (Kim Sae Ron). So Mi adalah anak tetangganya yang bernama Hyo Jeong (Kim Hyo Seo). Suatu ketika, Hyo Jeong menggadaikan sebuah kamera di toko Tae Shik. Namun, ia tidak menyadari jika di tas kamera itu terdapat heroin yang dicurinya dari klub malam.
Beberapa hari kemudian datang sekelompok mafia yang mencari Hyo Jeong dan keberadaan heroin tersebut. Akhirnya, mafia berhasil membawa kabur So Mi. Tae Shuk yang tidak tinggal diam berusaha mengejar mafia berbahaya yang menculik So Mi. Bukan hanya menyajikan aksi seru Tae Shik melawan mafia, kamu juga akan dibuat terkejut ketika misteri dalam diri Tae Shik terungkap.
ADVERTISEMENT
5. Exit
Film Action Korea Penuh Aksi, Jangan Sampai Ketinggalan Nonton 5 Judul Ini! (312676)
searchPerbesar
Film Action Korea, Exit Foto: Hancinema
Tidak melulu memegang pistol dan penuh aksi perkelahian, film Exit menyajikan kisah berbeda yang tidak kalah seru untuk disaksikan. Dibintangi Yoona SNSD dan Jo Jong Suk, film ini berhasil memecahkan rekor 7 juta penonton dalam 18 hari.
Bercerita tentang Yong Nam (Jo Jong Suk), seorang pemuda yang belum memiliki pekerjaan. Suatu ketika ia pergi ke pesta ulang tahun sang nenek yang ke-70. Pesta tersebut diadakan di gedung lantai atas pusat kota. Di sana, ia bertemu dengan Eui Joo (Yoona SNSD), juniornya di kampus, sekaligus wanita yang sukai sejak dulu.
Pesta tersebut berubah menjadi kekacauan setelah seseorang melepaskan gas kimia beracun di lokasi yang tak jauh dari tempat pesta. Hal tersebut membuat seisi kota panik menyelamatkan diri. Yong Nam dan Eu Joo yang terjebak di lantai atas, berusaha menyelamatkan diri sekaligus orang-orang lainnya.
ADVERTISEMENT
Kamu bisa melihat aksi menegangkan Yoona dan Jo Jung Suk demi menghindari gas beracun, berbekal kemampuan panjat tebing keduanya. Juga bagaimana romansa yang tumbuh di antara keduanya, membuat film ini semakin menarik untuk disaksikan.
Nah, itulah 5 rekomendasi film action Korea yang harus kamu tonton. Dijamin, kamu akan ketagihan saat menontonnya.
(AFG)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020